Kantor BPKAD Jembrana Ditutup

0
6
Kantor BPKAD Jembrana Ditutup
TUTUP - Kantor BPKAD ditutup sementara karena sejumlah pegawai terkonfirmasi positif Covid-19

Negara, DenPost

Pelayanan  di Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Jembrana selama tiga hari ditutup sementara. Penutupan ini pascaditemukannya pejabat eselon III atau salah seorang kabid beserta empat rekan kerja yang berada dalam satu ruangan terkonfirmasi covid-19.

Dari pengamatan Senin (24/8/2020), tampak pintu kantor tutup. Tidak ada aktivitas sama sekali. Bahkan kantin yang ada di depan kantor BPKAD juga sepi. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jembrana, dr. I Gusti Agung Putu Arisantha, mengatakan, gugus tugas juga melakukan rapid test massal kepada 98 pegawai di BPKAD Jembrana, Sabtu (22/8/2020). Hasilnya, empat orang pegawai yang satu ruangan dengan kabid diketahui positif dan lima lainnya reaktif rapid.

Baca juga :  PMI Asal Mendoyo Tambah Kasus Positif Covid-19

“Untuk sementara dilakukan sterilisasi area, Kantor BPKAD ditutup sementara selama tiga hari, mulai Senin hingga Rabu (26/8/2020),” kata  Arisantha.

Selain itu, satu orang pegawai dari Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Jembrana, setelah dilakukan swab test hasilnya juga terkonfirmasi Covid-19. Pegawai ini sebelumnya  sempat kontak erat dengan pejabat eselon III yang menjabat kabid di BPKAD Jembrana.

Demikian juga dua orang tim auditor yang merupakan mitra kerja di luar instansi yang sedang bertugas di Jembrana dan sempat kontak dengan kabid di BPKAD ini juga terkonfirmasi covid-19. Kini gugus tugas menunggu hasil swab dari keluarga kabid di BPKAD tersebut. (120)

Baca juga :  Lima Parpol di Luar Parlemen "Provokasi" Tamba dan Nurlaba

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini