Tanpa Pelindung Kepala, Pemotor di Denpasar Malah Dihadiahi Helm

0
9
Tanpa Pelindung Kepala, Pemotor di Denpasar Malah Dihadiahi Helm
HELM GRATIS - Sejumlah polwan melaksanakan pengaturan lalu lintas (gatur) serta membagikan helm dan masker kepada masyarakat.

Padangsambian, DenPost

Bukannya kena tilang, para pengendara motor yang tak membawa helm malah mujur. Pasalnya, mereka mendapatkan helm gratis dari sejumlah polisi wanita (polwan) Polresta Denpasar yang sedang mengatur lalu lintas, Senin (24/8/2020) siang.

Kabag Sumda Kompol Krisna Dewi, seizin Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Avitus Panjaitan, mengatakan, demi menjaga ketertiban lalu lintas dan menekan jumlah kasus lakalantas di wilayah hukum Polresta Denpasar, para polwan melaksanakan pengaturan lalu lintas serta membagikan helm dan masker kepada masyarakat yang saat berkendara masih ditemukan tanpa memakai helm. “Kegiatan ini masih terkait dengan Hari jadi Polwan yang ke-72 pada 1 September 2020,” ucapnya.

Baca juga :  Bantu Warga Terdampak, Posko 1 Satgas Banjar Pande Lakukan Ini

Dilanjutkannya, kegiatan ini dilaksanakan di seluruh wilayah Denpasar secara serentak. Ada dua titik persimpangan yang menjadi pusat kegiatan yaitu simpang Jalan Sudirman- Raya Puputan dan simpang Jalan Dewi Sartika-Jalan Diponegoro Denpasar. “Sekitar 15 helm dan 50 masker yang kami bagikan secara gratis kepada pengendara,” kata Dewi. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini