Sembilan Pasien Sembuh, Tambahan Enam Kasus Baru

0
5
Picsart 08 24 07.21.20
Seksi Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca.

Singaraja, DenPost

Perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, terdapat sembilan orang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19, dan ada enam kasus baru. Demikian diungkapkan Seksi Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca, Senin (24/8/2020).

Ketut Suweca menerangkan, sembilan orang yang sembuh itu sebagian besar dari Kecamatan Buleleng, yakni sebanyak empat orang dan masing-masing satu orang dari Kecamatan Tejakula, Sukasada, Seririt, Banjar dan Kubutambahan.

Baca juga :  Pengusaha Hotel di Buleleng Banting Harga 50 Persen

Selain pasien sembuh, penanganan Covid-19, juga mengalami penambahan kasus terkonfirmasi baru sebanyak enam orang. Ketut Suweca yang juga selaku Kadis Kominfosanti Buleleng itu, mengatakan kasus baru berasal dari Kecamatan Sukasada sebanyak 1 orang, Kecamatan Buleleng (3 orang), dan masing-masing satu orang dari Kecamatan Seririt dan Kubutambahan.

“Secara kumulatif jumlah kasus terkonfirmasi sebanyak 311 orang dengan rincian sembuh sebanyak 257 orang, kasus meninggal tetap sebanyak 3 orang dan sedang dirawat di Buleleng sebanyak 51 orang. Sedangkan untuk kasus suspek kumulatifnya sebanyak 526 orang, dengan rincian suspek konfirmasi sebanyak 142 orang, discarded sebanyak 238 orang, suspek masih dipantau sebanyak 134 orang, probable sebanyak 12 orang,” jelasnya. (118)

Baca juga :  Kasus Covid-19 di Buleleng Jadi 212

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini