Covid-19 di Denpasar, 9 Pasien Sembuh dan 10 Positif

0
5
Picsart 08 24 07.21.56
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Denpasar, DenPost

Penambahan kasus sembuh Covid-19, masih terus terjadi di Kota Denpasar. Namun, kasus positif masih ditemukan. Kondisi inipun menjadi perhatian serius semua pihak untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, terlebih di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Pada, Senin (24/8/2020), tercatat penambahan kasus sembuh sebanyak 9 orang. Sementara itu, kasus positif baru sebanyak 10 orang yang tersebar di 6 wilayah desa/kelurahan. “Update perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar, pasien sembuh bertambah 9 orang dan kasus positif baru bertambah 10 orang yang tersebar di 6 desa/kelurahan. Karena itu, masyarakat harus lebih disiplin lagi menerapkan protokol kesehatan,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Baca juga :  Penyerobot Lahan Pemkot Ditertibkan

Ditambahkan Dewa Rai, ke-6 desa/kelurahan yang melaporkan adanya penambahan kasus positif Covid-19, yakni Kalurahan Dauh Puri, Kelurahan Padangsambian, Kelurahan Pemecutan dan Desa Tegal Harum masing-masing 2 orang, dan 2 desa/kelurahan lainnya yakni Desa Dauh Puri Kaja dan Kelurahan Sumerta masing-masing 1 orang. Sementara 37 desa/kelurahan nihil penambahan kasus baru. “Kami tetap minta kewaspadaan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan di masyarakat, mulai dari cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak. Terlebih saat ini, kita bersama-sama sedang bersiap untuk pemulihan ekonomi daerah dan nasional,” ucapnya.

Baca juga :  Palak Toko di Jalan Gajah Mada, Dua Preman Mabuk Ditangkap

Secara kumulatif kasus positif tercatat sebanyak 1.537 kasus. Untuk jumlah pasien sembuh di Kota Denpasar menjadi 1.439 (93,63 persen), 15 orang meninggal dunia (0,97 persen) dan 83 orang masih dalam perawatan (5,40 persen). (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini