Hari Pertama Dibuka, Puluhan Pelamar Daftar Tenaga Kontrak di RSUD Klungkung

Picsart 08 24 07.22.33
TENAGA KONTRAK - Salah seorang warga melamar jadi tenaga kontrak di RSUD Klungkung, Senin (24/8/2020).

Semarapura, DenPost

Walaupun nantinya akan ditempatkan untuk melayani pasien Covid-19, antusias warga untuk menjadi tenaga kontrak di RSUD Klungkung ternyata cukup tinggi.

Pada hari pertama pendaftaran tenaga kontrak, Senin (24/8/2020), tercatat ada 39 pelamar yang menyerahkan berkas persyaratan di aula RSUD Klungkung. Dari jumlah pelamar tersebut, paling banyak melamar untuk formasi tenaga pendukung sebanyak 25 orang.

Humas RSUD Klungkung, Gusti Putu Widiyasa, ketika dikonfirmasi mengatakan sudah ada 39 orang yang menyerahkan bekas-berkas persyaratan administrasi. Dari jumlah tersebut, tercatat ada 14 orang yang mendaftar untuk mengisi formasi tenaga perawat. Sisanya, sebanyak 25 orang untuk formasi tenaga pendukung.

“Secara global sudah ada 14 orang yang mendaftar untuk formasi perawat dan 25 orang untuk tenaga pendukung,” ungkapnya.

Baca juga :  Mancing, Seorang Warga Sakti Jatuh dari Tebing

Menurut Gusti Widiyasa, pendaftaran tenaga kontrak masih dibuka hingga, Rabu (26/8/2020), yang mengacu pada jumlah formasi yang dibuka. Terlihat antuasiasme pelamar untuk tenaga pendukung cukup tinggi, yakni sebanyak 25 orang. Hanya saja Gusti Widayasa tidak merinci tenaga apa yang paling banyak melamar pada formasi tenaga pendukung.

“Sifatnya umum dan global.Tidak ada dirinci karena syarat khusus untuk itu kita tidak buat,” katanya.

Baca juga :  Satpol PP Stop Pembangunan Tower di Takmung, Ini Penyebabnya

Yang jelas, formasi tenaga pendukung yang dibutuhkan RSUD Klungkung hanya 10 orang. Meliputi petugas administrasi 1 orang, petugas porter 4 orang, cleaning service 2 orang, serta petugas pemulasaran jenazah 3 orang. Sedangkan untuk formasi perawat dibutuhkan 30 orang. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini