Klaster Warnasari Bertambah, Kantor Perbekel Ditutup

0
3
Klaster Warnasari Bertambah, Kantor Perbekel Ditutup
DITUTUP - Kantor Perbekel Desa Warnasari, Melaya ditutup sementara karena beberapa pegawainya terkonfirmasi positif covid-19.

Negara, DenPost

Hingga saat ini sudah enam orang positif covid-19 dari klaster Kantor Desa atau Kantor Perbekel Warnasari, Kecamatan Melaya, Jembrana. Kondisi ini berdampak pada penutupan kantor tersebut. Kantor Perbekel menutup aktivitas sejak tanggal 24 Agustus lalu hingga Jumat (28/8) lusa.

Perbekel Warnasari, I Ketut Widastra, Rabu (26/8) siang mengatakan, di kantor desa ada dua yang terkonfirmasi positif yakni staf dan kaur. Ada juga bidan tapi dikatakannya tinggal di luar desa. Sementara sisanya merupakan warga yang merupakan hasil penelusuran gugus tugas.

Baca juga :  Paket Bangsa Jalan Kaki 3 Kilometer

Widastra mengatakan, operasional dan pelayanan kantor desa diputuskan ditutup sampai akhir pekan ini karena kondisi tersebut.

Sementara terkait karantina wilayah, Widastra mengaku masih menunggu hasil swab selanjutnya. “Jika  ada yang positif lagi kami akan rapatkan lagi, ” katanya. Pihaknya juga akan mengkoordinasikan hal ini dengan Gugus Tugas Covid Kabupaten Jembrana. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini