Berlubang, Jalan Aseman, Tibubeneng Ditanami Pohon

0
6
Berlubang, Jalan Aseman, Tibubeneng Ditanami Pohon
RUSAK - Pertigaan Jalan Asemen, Desa Tibubeneng, Kuta Utara kondisi jalannya mengalami kerusakan dan berlubang.

Mangupura, DenPost

Para pengguna jalan yang melintasi Jalan Aseman, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara,  mesti  berhati-hati. Pasalnya di pertigaan Jalan Asemen kondisi jalannya rusak dan berlubang. Untuk mengingatkan pengendara, Rabu (26/8/2020) warga menanam pohon yang diisi plastik di lokasi jalan yang rusak.

Camat Kuta Utara, I Putu Eka Permana, menyatakan kerusakan jalan di pertigaan Jalan Aseman, Tibubeneng sejatinya sudah terjadi cukup lama. Akan tetapi, kerusakan parah terjadi Rabu (26/8/2020). Jalan yang awalnya terkelupas akhirnya berlubang sehingga sangat membahayakan pengguna jalan terutama pengguna sepeda motor.

Baca juga :  Angka Covid-19 Meningkat, Ini Kata Rektor Unud

“Iya, sebenarnya (pertigaan Jalan Aseman, Tibubeneng) sudah rusak sejak dulu. Tapi, tadi pagi ada lubang sehingga diisi pohon. Sebenarnya (pohon) itu tanda agar pengguna jalan berhati-hati, cuma saya tidak tahu siapa yang ngisi. Tadi pagi tiba-tiba saja sudah ada,” ujarnya.

Atas kerusakan jalan tersebut, Eka Permana mengaku sudah melapor ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Badung untuk segera dilakukan penanganan. “Untuk perbaikan sudah kami koordinasi ke PUPR Badung,” katanya.

Baca juga :  Kasek Cabul Pernah Ukir Prestasi, Dikenal Ramah

Sementara itu, Kadis PUPR Badung, Ida Bagus Surya Suamba, saat dimintai konfirmasi mengaku sudah melakukan pengecekan. Hanya saja karena jalan tersebut berstatus jalan provinsi, sehingga penanganan akan dilakukan oleh pihak provinsi. “Itu jalan provinsi Bali, nanti diperbaiki oleh PUPR Provinsi,” kata Surya Suamba. (115)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini