Ditinggal Tidur, Rumah dan Dapur Ludes Terbakar

0
8
Ditinggal Tidur, Rumah dan Dapur Ludes Terbakar
OLAH TKP - Polisi melakukan olah TKP di lokasi kebakaran rumah di Desa Belantih, Kintamani. DenPost/ist

Bangli, DenPost

Kebakaran menghanguskan rumah dan dapur milik keluarga I Ketut Kariasa (38) asal Banjar Sabang, Desa Belantih, Kintamani, Bangli, Selasa (25/6/2020) malam. Tak ada harta benda yang bisa diselamatkan, mengingat kejadian itu terjadi malam hari saat penghuni rumah sudah terlelap tidur. Beruntung tak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP. Sulhadi mengungkapkan, awalnya sekitar pukul 23.30 korban terbangun karena lampu rumah tiba-tiba padam. “Setelah bangun yang bersangkutan justru melihat api telah membakar dapur dan menjalar ke bangunan utama,” ungkapnya, Rabu (26/8/2020).

Baca juga :  Diduga Epilepsi, Seorang Tewas Tenggelam

Terkejut dan panik, korban langsung berteriak meminta pertolongan keluarga dan warga setempat untuk bersama-sama berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun api sudah membesar dan angin bertiup kencang sehingga makin sulit dipadamkan. Dampaknya, dapur serta rumah korban ludes dilalap si jago merah.

Dari pengecekan diperkirakan kerugian material yang ditimbulkan mencapai Rp 150 juta. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, diduga kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek. (128)

Baca juga :  Survei Golkar Tuntas, Begini Perkiraan Rekomendasi di Bangli

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini