Jelang Nyalon Bupati, Kembang Urus SKCK

0
7
Jelang Nyalon Bupati, Kembang Urus SKCK
SIDIK JARI - Made Kembang Hartawan ketika melakukan sidik jari untuk mengurus SKCK di Polres Jembrana.

Negara, DenPost

Menjelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Jembrana Pilkada 2020, I Made Kembang Hartawan, yang merupakan bakal calon bupati, Kamis (27/8/2020) mendatangi Polres Jembrana. Kedatangan Kembang ke Polres untuk mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan melakukan sidik jari.

“Rencana rekomendasi turun Jumat (28/8/2020). Namun kami menyiapkan saja kelengkapan administrasi dulu sambil menunggu. Kami mendaftar rencananya 4 September,” jelas Kembang.

Baca juga :  Bertambah, Pasien Sembuh di Jembrana

Menurut informasi, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati dari PDIP yakni I Made Kembang Hartawan dan I Ketut Sugiasa atau paket Bangsa. Terkait adanya isu penggiringan aparat desa untuk mendukung dan memenangkan paket Bangsa, Kembang membantah. “Malah kami larang. Kami sampaikan pada forum kaling dan kadus agar jangan menyusahkan kami. Ikuti aturan. Apalagi sekarang kan belum ada penetapan calon. Kami harapkan jaga situasi tetap kondusif,” katanya.

Baca juga :  Kantor BPKAD Jembrana Ditutup

Jika ada niat mendukungnya dalam Pilkada nanti, imbuhnya, agar mengikuti ketentuan. Karena masyarakat sekarang sudah cerdas. “Kami berharap Pilkada berjalan dengan aman dan kondusif. Tidak ada masalah apapun,” tandasnya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini