Teriakan Merdeka Sambut Rekomendasi PDIP, Ini Nama-namanya

2
5
Picsart 08 28 12.08.39
REKOMENDASI - Ketua DPD PDIP Provinsi Bali, Wayan Koster, bersama para pasangan calon yang direkomendasi maju di Pilkada 2020, saat pengumuman di Gedung DPD PDIP Perjuangan Provinsi Bali.

Sumerta Klod, DenPost

Puluhan kader PDI Perjuangan Provinsi Bali berseru “Merdeka” saat Ketua Umum, Megawati Soekarno Puteri, mengumumkan rekomendasi pasangan calon yang diusung di Pilkada 2020, Jumat (28/8/2020) di DPD PDIP Provinsi Bali.

Adapun nama-nama yang direkomendasi, yakni IGN. Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa untuk Pilwali Kota Denpasar. Di Pilkada Karangasem, DPD PDIP menunjuk pasangan I Gede Dana dan Wayan Artha Dipa.

Baca juga :  Bali Tunda Rencana Buka Kunjungan Wisman

“Di Badung, I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa. Bangli, Sang Nyoman Sedana Artha dengan Wayan Diar, Merdeka,” seru Megawati, melalui virtual. Sementara di Jembrana, I Made Kembang Hartawan dengan I Ketut Sugiasa; Kabupaten Tabanan, PDIP mengusung Komang Gede Sanjaya dengan I Made Edy Wirawan.

Dalam kesempatan itu, Megawati berpesan kepada Gubernur Bali, Wayan Koster agar memenangkan para calon yang diusung.

“Pak Gub, ini tanggung jawab semuanya, supaya menang. Merdeka, terimakasih,” pesannya, yang disambut seruan merdeka dan astungkara menang. (106)

Baca juga :  Soal Hubungan Dengan Tiongkok, Begini Kata Gubernur Bali

2 Komnentar

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini