Sedana Artha-Diar Siap Konsolidasi dan Unjuk Gigi

0
6
Picsart 08 28 04.57.33
REKOMENDASI - Sang Nyoman Sedana Artha bersama I Wayan Diar, calon bupati dan wakil bupati Bangli memperlihatkan surat rekomendasi dari DPP PDIP. DenPost/ist.

Bangli, DenPost

Masih dalam suasana pandemi virus corona, segala bentuk kegiatan di tanah air lebih banyak dilakukan secara virtual, termasuk pula pengumuman rekomendasi tahap IV dari DPP PDIP terhadap 4 provinsi dan 58 kabupaten/kota. Kabupaten Bangli turut menjadi satu dari enam kabupaten/kota di Bali yang menyelenggarakan pesta demokrasi 9 Desember mendatang. Untuk di Bangli, Jumat (28/8/2020), partai banteng moncong putih dipastikan merekomendasikan kader unggulannya untuk bertarung yakni Sang Nyoman Sedana Artha bersama I Wayan Diar.

Rekomendasi secara virtual itu dipimpin Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, di mana surat rekomendasi dibacakan, Puan Maharani selaku Ketua DPD PDIP Bidang Politik dan Keamanan. Sesuai surat nomor 1753/INDPP/VII/2020, induk partai secara resmi mengutus paket Sadia (Sedana Artha-Diar) untuk bertarung dalam pilkada nanti guna menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati Bangli periode 2020-2025.

Baca juga :  Bawaslu dan BNN Badung Buat Kesepakatan Soal Ini

Terhadap rekomendasi ini, Sedana Artha dan Diar mengaku siap mengemban tugas sebagaimana yang diperintahkan induk partainya. “Pertama terima kasih pada Ibu Megawati sudah memberikan kepercayaan dan menugaskan kami selaku calon Bupati Bangli dan Wakil Bupati Bangli. Tentu ini adalah tugas berat untuk diemban biar tidak mengecewakan bagi PDI Perjuangan dan sekaligus mohon doa dan dukungan masyarakat Bangli untuk mengabdi pada kabupaten yang tercinta ini,” ucap Wayan Diar saat dihubungi via telepon.

Baca juga :  Gede Dana Lepas "Takhta" Ketua DPRD

Langkah selanjutnya, lanjut politisi yang juga menjabat Ketua DPRD Bangli asal Desa Selulung, Kintamani ini mengaku segera melakukan konsolidasi partai dam bersiap mengenalkan diri pada masyarakat Bangli. “Ini adalah kewajiban untuk konsolidasi dan turun, mohon doa dan dukungan masyarakat Bangli. Kami akan bersinergi dengan semua pihak dengan segenap partai dan simpatisan serta semua lapisan masyarakat Bangli,” sambung Sedana Artha. (128)

Baca juga :  Lagi, di Bangli Dua OTG Positif Corona

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini