Sinergi Bersama Kodam IX/Udayana, Pegadaian Komit Dukung Ini

0
4
Picsart 08 28 07.06.52
AMBULAN - Pangdam IX/ Udayana, dalam penyerahan ambulan yang merupakan bantuan dari Pegadaian.

Kepaon, DenPost

Penyerahan satu unit mobil ambulan ke Kodam IX/ Udayana menjadi wujud komitmen PT Pagadaian sebagai unsur BUMN, dalam mendukung penanganan Covid-19. Penyerahan dilakukan di Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar, Jumat (28/8/2020).

Penyerahan kendaraan secara simbolis itu, diterima Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Kurnia Dewantara.

Direktur Utama PT Pegadaian, Kuswiyoto, menilai TNI telah bertugas secara optimal dalam penanganan pandemi. “Terima kasih kepada Bapak Pangdam IX/Udayana, kami sudah diberikan kesempatan sedikit membantu dengan memberikan APD dan 1 unit mobil ambulan kepada Kodam IX/Udayana,” ujar Kuswiyoto.

Baca juga :  Tangani Virus Corona, Gubernur Bali Terbitkan Lagi Keputusan Bersama

Pihaknya merasa bangga dapat membantu Kodam IX/Udayana.

Sementara Pangdam mengapresiasi partisipasi PT Pegadaian tersebut. Menurutnya, bantuan ini merupakan suatu kehormatan, serta sebagai wujud sinergitas BUMN dengan Kodam IX/Udayana yang selama ini telah terjalin baik.

Dukungan ini juga dipandang sebagai bentuk kepedulian BUMN terhadap kesehatan dan kesejahteraan prajurit Kodam IX/Udayana, serta dapat meningkatkan pelayanan medis bagi personil di jajaran Kodam IX/Udayana maupun masyarakat.

Baca juga :  Sikapi Pandemi, 18 PTS Sepakat Bangun Protokol Kesehatan "Bali Era Baru"

“Saya berharap kepada satuan yang diberikan tanggungjawab untuk mengoperasionalkan kendaraan ini agar memanfaatkan semaksimal mungkin, sehingga memiliki usia pakai yang panjang, serta manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” harap Pangdam. (106)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini