Kantongi Rekomendasi Cabup, Kembang Bertekad Wujudkan Ini

0
5
Picsart 08 28 07.07.40
KANTONGI REKOMENDASI - I Made Kembang Hartawan, dan I Ketut Sugiasa, kader PDI Perjuangan yang resmi mengantongi rekomendasi calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana.

Negara, DenPost

I Made Kembang Hartawan, dan I Ketut Sugiasa, kader PDI Perjuangan resmi mengantongi rekomendasi calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana. DPP PDI Perjuangan, mengumumkan rekomendasi kepada kepala daerah dalam Pemilukada 2020.

Pengumuman rekomendasi itu, dilaksanakan secara virtual, Jumat (28/8/2020), dan dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ketua DPP PDIP Bidang Politik, Puan Maharani yang langsung membacakan rekomendasi partainya .

Untuk Kabupaten Jembrana , I Made Kembang Hartawan, resmi diusung sebagai calon Bupati Jembrana pada Pemilukada 2020. Kembang akan didampingi I Ketut Sugiasa, yang saat ini duduk di Komisi II DPRD Provinsi Bali sebagai calon Wakil Bupati Jembrana.

Baca juga :  Puluhan Karyawan Villa Kelapa Retreat Serbu Kantor Dewan

Ketua DPC PDI Perjuangan Jembrana, I Made Kembang Hartawan, mengaku siap menjalankan mandat usai turunnya rekomendasi sebagai calon Bupati Jembrana pada Pemilukada 2020. Kembang seusai menerima rekomendasi, mengatakan rekomendasi tersebut sebagai bentuk kepercayaan dan penghormatan dari partai kepada dirinya dan pasangan (Sugiasa-red). Sekaligus sambungnya, bagian tanggung jawab besar untuk meraih kemenangan.

Menurut Kembang, pihaknya tidak hanya ingin kemenangan elektoral di tiap TPS, tapi bagaimana mewujudkan kemenangan sejati. “Kami ingin kemenangan kami nanti sebagai kemenangan sejati. Bagaimana berjuang mewujudkan kesejahteraan rakyat karena bagi kami itulah kemenangan yang sejati. Karena itu, saya akan bekerja sekeras-kerasnya, sekuat-kuatnya dan seikhlas-ikhlas-nya guna melaksanakan amanat tersebut,“ kata Kembang Hartawan. (120)

Baca juga :  Lakukan 3.000 Lebih Rapid Test di Gilimanuk, 11 Orang Terindikasi Positif

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini