Kepala OJK Bali Meninggal

0
29
Kepala OJK Bali Meninggal
PROTOKOL KESEHATAN - Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, Elyanus Pongsoda (pakai pelindung wajah) dalam Pasar Gotong Royong Krama Bali di Kantor OJK, belum lama ini. Saat itu, kegiatan berlangsung menerapkan protokol kesehatan.

Dangin Puri, DenPost

Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, Elyanus Pongsoda, meninggal dunia Sabtu (29/8/2020). Kabar duka itu disiarkan Kasubag Edukasi dan Konsumen OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, IGB Adi Wijaya.

“Mohon doanya untuk Bapak Elyanus Pongsoda agar diterima di sisiNya dan kami yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Beliau meninggalkan kita semua tadi pagi di RS Sanglah,” terangnya kepada wartawan.

Baca juga :  Ketakutan, Teguh Buang SS Saat Digerebek Polisi

Belum dijelaskan apa penyebab meninggalnya Elyanus. Sesuai protokol kesehatan saat pandemi covid-19, almarhum dikatakan telah diuji swab. Namun belum diketahui hasilnya. “Sesuai protokol covid-19, diswab, tapi kami belum tahu hasilnya,” pungkas Adi.

Sebelumnya, pada 7 Agustus lalu, almarhum hadir dalam gelaran Pasar Gotong Royong Krama Bali di Kantor OJK Bali. Kegiatan Berlangsung dengan protokol kesehatan dan dibuka oleh Gubernur Bali, Wayan Koster. (106)

Baca juga :  Sibuk Berdakwah, Ustad Abdul Somad Tak Hadiri Panggilan Polda

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini