Polwan “Hadiahkan” Helm untuk Pengendara Motor Tak Berhelm

0
29
Polwan “Hadiahkan” Helm untuk Pengendara Motor Tak Berhelm
BAGIKAN HELM - Pengendara sepeda motor yang terjaring razia di lapangan eks pameran Sesetan, Denpasar Selatan, Jumat (28/8/2020) sore.

Padangsambian, DenPost

Tak sedikit masyarakat masih mengabaikan peraturan lalu lintas. Buktinya, puluhan pengendara sepeda motor terjaring razia di lapangan eks pameran Sesetan, Denpasar Selatan, Jumat (28/8/2020) sore.

Razia yang digelar Polwan Polresta Denpasar itu memberikan sanksi tilang kepada 14 pengendara tanpa SIM, 5 tanpa STNK, 4 tanpa surat-surat kendaraan dan 7 pemotor tidak pakai  helm. “Khusus yang tidak mengenakan helm, kami berikan helm secara gratis. Totalnya ada 50 helm yang dibagikan untuk dewasa dan anak-anak,” ujar Kabag Sumda Polresta Denpasar, Kompol Krisna Dewi.

Baca juga :  Tiga Anak Yatim Diasuh Paman dan Kakek-Nenek

Pelaksanaan razia dalam rangka  menyambut HUT ke-72 Polwan pada 1 September mendatang. Selain membagikan helm, srikandi korps baju cokelat itu juga membagi-bagikan masker sekaligus mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan mencegah penularan covid-19 serta selalu mentaati peraturan laku lintas untuk keselamatan. (124)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini