Hanura Kembali Merapat ke Giriasa

0
7
Hanura Kembali Merapat ke Giriasa
DUKUNG - Ketua DPD Hanura Provinsi Bali, I Kadek Arimbawa, bersama pengurus Hanura lainnya dalam suatu acara beberapa waktu lalu. Dalam Pilkada Badung 2020, Hanura merapat ke paket Giriasa.

Mangupura, DenPost

Sepertinya konstelasi politik pendukungan Pasangan Calon I Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa (Giriasa) pada Pilkada empat tahun lalu akan terulang kembali di Pilkada serentak tahun ini. Hal ini dibuktikan dari merapatnya Parpol Hanura ke PDI Perjuangan untuk kembali mendukung pasangan calon Giriasa. Informasi yang dihimpun di lapangan, pihak Hanura sudah melakukan komunikasi politik dan siap mendukung pasangan Giriasa.

Ketua DPD Hanura Provinsi Bali, I Kadek Arimbawa, yang dimintai konfirmasi membenarkan pihaknya berseta DPC Hanura Badung telah melakukan komunikasi politik dengan Giri Prasta. “Kami melihat aspirasi dan keputusan dari elemen kader di bawah, mulai DPC, PAC sampai ranting. Untuk mendukung Giri Prasta dan Ketut Suiasa yang dicalonkan kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Badung,” kata Arimbawa, Sabtu (29/8/2020).

Baca juga :  KPU Badung Temukan 48 Ribu Data TMS Saat Coklit

Arimbawa yang lebih dikenal dengan nama panggung ‘Lolak’ ini menambahkan, keputusan partainya memilih Giriasa, karena melihat secara langsung bagaimana situasi masyarakat dan program yang dilaksanakan selama 5 tahun memimpin Badung. “Modal itulah, hingga Hanura melabuhkan dukungan. Segera kami akan konsolidasi dan menyampaikan ke seluruh kader Hanura di Badung untuk memangkan Giriasa, agar bisa melanjutkan program pembangunan di Badung,” tegasnya.

Sementara Ketua DPC Hanura Badung, I Made Burat, menegaskan, sesuai hasil rapat DPC dan PAC Hanura se-Badung, semuanya memberikan aspirasi untuk merapat ke PDI Perjuangan. “Menangkap aspirasi masyarakat Badung yang sangat nyaman dengan program-program pembangunan yang telah dilaksanakan Giriasa, maka dari itu kami memberikan dukungan, agar dapat melanjutkan program-program tersebut di periode kedua,” katanya. (115)

Baca juga :  Sedana Artha-Diar Siap Konsolidasi dan Unjuk Gigi

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini