Koster Mulai Kenalkan Paket Jaya-Wibawa

0
7
Picsart 08 29 03.33.20
PELETAKAN BATU PERTAMA - Gubernur Bali, Wayan Koster saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung MDA Kota Denpasar.

Lumintang, DenPost

Gubernur Bali, Wayan Koster, mulai mengenalkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan di Pilwali 2020, 9 Desember mendatang. Itu dia sampaikan dalam peletakan batu pertama pembangunan Gedung Majelis Desa Adat (MDA) Kota Denpasar, Sabtu (29/8) di Gedung Dharma Negara Alaya, Lumintang, Denpasar Barat.

“Pasangan yang diusung adalah Bapak I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Bapak Kadek Agus Arya Wibawa. Ini pasangan yang kami usung, mohon doa restu dan dukungannya. Semoga beliau terpilih, supaya bisa jadi tangan untuk menjalankan agenda Nangun Sat Kerti Loka Bali di Kota Denpasar,” harap Koster yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali.

Baca juga :  43 Pasien Sembuh di Denpasar, Kasus Positif 19 Orang

Kata dia, salah satu program di Kota Denpasar yakni penataan agar kota bersih, indah dan berbudaya seluruhannya. “Ini yang harus kita jalankan berasama-sama. Bukan membangun asal membangun, tapi dengan satu konsep besar. Untuk kepentingan Bali, bukan untuk kepentingan Koster. Bukan untuk kepentingan Jaya Negara,” sambungnya.

Dalam menyukseskan visi “Nangun Sat Kerti Loka Bali”, kata dia, Pemerintah Provinsi Bali membutuhkan sosok-sosok yang berkomitmen bergerak bersama, baik pembangunan bidang sandang, pangan dan papan. Pendidikan, kesehatan, jaminan kesehatan, tenaga kerja, adat, agama, seni dan budaya. (106)

Baca juga :  Terbaik Nasional Stranas PK, Togar Situmorang Apresiasi Prestasi Pemprov Bali

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini