PSI Merapat ke Jaya-Wibawa, Giring Pimpin Penyerahan Ini

0
17
Picsart 08 30 12.14.27
DUKUNGAN - Giring, saat memimpin orasi dukungan kepada Jaya-Wibawa.

Sanur, DenPost

Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) IGN Jaya Negara, dan I Kadek Agus Arya Wibawa, atau Jaya- Wibawa terus mengemuka. Paslon yang diusung PDI Perjuangan di Pilwali 2020 ini juga didukung Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Secara simbolik, dukungan diwujudkan melalui penyerahan rekomendasi dukungan di Hongkong Garden, Sanur, Denpasar Timur, Minggu (30/8/2020). Penyerahan dipimpin Plt. Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha.

Baca juga :  Target Lolos Lima Besar Inovasi Layanan Publik, Bali Presentasikan RSMBM

Terhadap dukungan itu, IGN Jaya Negara, berterimakasih kepada jajaran DPP, DPW dan DPD PSI yang telah memberikan kepercayaan. “Yang sangat membanggakan kami, kami menerima langsung (rekomendasi dukungan) dari Plt. Ketua Umum dan Ketua DPW. Mudah-mudahan kepercayaan ini menjadi amanah bagi kami,” ujar Jaya Negara, didampingi Arya Wibawa.

PSI, kata dia, merupakan partai yang didominasi kaum milenial. Hal itu sejalan dengan segmentasi Kota Denpasar yang memberi ruang bagi kaum-kaum milenial. Maka dia mengatakan, kehadiran PSI semakin membuatnya percaya diri bahwa kaum milenial akan memberi dukungan.

Baca juga :  Dewan Denpasar Tegaskan PKM Tak Seseram PSBB

“Dukungan anak milenial melalui PSI akan memberi nilai plus,” imbuhnya. Dalam orasinya, Giring Ganesha mengaku yakin paslon Jaya-Wibawa pasti menang. Dia menitip pesan agar pasangan ini dapat mewujudkan Denpasar yang lebih maju, dengan tetap memberi ruang kreativitas bagi generasi milenial.

Giring menilai pasangan ini sangat tepat. Pertama, Jaya Negara yang telah berpengalaman dalam memimpikan Kota Denpasar sebagai wakil walikota. Sementara, Arya Wibawa yang berlatar belakang pelaku bisnis, dipandangnya dapat mengembangkan UMKM di Denpasar.

Baca juga :  Dikawal Pentolan Partai, Amertha Jalan Kaki ke KPU

“Tantangan terbesarnya adalah bagaimana membawa warga mampu melewati tantangan Covid-19. Denpasar harus jadi terbaik, harus anti intelolerasi dan anti korupsi,” ujar Giring. (106)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini