Di Buleleng, 5 Kasus Meninggal Akibat Covid-19

0
3
Picsart 08 30 06.45.52
Seksi Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca.

Singaraja, Denpost

Perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, bertambah kasus meningga akibat Covid -19 menjadi 5 orang, Minggu (30/8/2020).

Sementara terdapat 6 orang yang dinyatakan sembuh dan tambahan kasus 20 orang. Demikian dikatakan Seksi Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca.

Ketut Suweca, menerangkan 6 orang yang sembuh itu, sebagian besar dari Kecamatan Buleleng, yakni sebanyak 2 orang, dan masing-masing satu orang dari Kecamatan Seririt, Tejakula dan Banjar.

Baca juga :  Antisipasi Kedatangan Arus Balik, Puskesmas Buleleng I Jadi Rujukan Rapid Test Gratis

Selain pasien sembuh, penanganan Covid-19 juga mengalami penambahan kasus terkonfirmasi baru sebanyak dua puluh orang. Ketut Suweca yang juga selaku Kadis Kominfosanti Buleleng itu, menerangkan kasus baru berasal dari Kecamatan Tejakula sebanyak 3 orang, Kecamatan Seririt (5 orang), Kecamatan Buleleng (6 orang), Kecamatan Banjar (4 orang) dan masing-masing satu orang dari Kecamatan Gerokgak dan Sawan.

“Secara kumulatif jumlah kasus terkonfirmasi sebanyak 376 orang dengan rincian sembuh sebanyak 342 orang, kasus meninggal bertambah menjadi 5 orang, dan sedang dirawat di Buleleng sebanyak 29 orang. Sedangkan untuk kasus suspek kumulatifnya sebanyak 633 orang, dengan rincian suspek konfirmasi sebanyak 179 orang, discarded sebanyak 279 orang, suspek masih dipantau sebanyak 157 orang, probable sebanyak 18 orang,” bebernya. (118)

Baca juga :  Garong Satroni Perumahan Jalak Putih, Singaraja

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini