Seluruh Pegawai Otban Dites Urin, Ini Hasilnya

Picsart 08 31 07.46.20
TES URIN - Pegawai Otban saat jalani tes urin uji pemeriksaan narkoba.

Kuta, DenPost

Kantor Otoritas Bandara (Otban) wilayah IV melaksanana tes urin uji pemeriksanaan narkoba kepada seluruh pegawainya. Tes ini termasuk 15 pegawai yang berhalangan hadir saat dilakukan tes sebelumnya. Di mana, tes susulan ini dilaksanakan, Sabtu (29/8/2020).

Dengan begitu tes urin uji pemeriksaan narkoba terhadap seluruh pegawai yang berjumlah 123 orang telah rampung dilaksanakan.

Hasil pemeriksaan terhadap 15 pegawai tersebut, dinyatakan mereka negatif dari penggunaan narkoba. Hasil ini tidak berbeda dengan tes sebelumnya yang dilalukan terhadap 108 pegawai lainnya yang juga dinyatakan negatif.

Kepala Bagian TU Kantor Otban wilayah IV, Noviansyah, dikonfirmasi mengungkapkan hasil pemeriksaan laboratorium klinik Denpasar atas uji urin pegawai menyatakan negatif narkoba. “Tes urin susulan itu, sudah dilaksanakan dua hari lalu dan hasilnya itu semuanya negatif. Kenapa itu susulan, karena saat itu yang bersangkutan ada yang perjalanan dinas, cuti dan acara keagamaan,” ujar Noviansyah, Senin (31/8/2020).

Baca juga :  Diduga Terlibat Politik Praktis, Bawaslu Periksa THL Badung

Demikian juga terhadap hasil pemeriksaan tes urin kepada 108 orang pegawainya yang dilakukan sebelumnya juga sudah turun, sebelum dilaksanakan tes susulan. Di mana, hasilnya semuanya negatif. Hasil tersebut, kata dia, keluar berselang sehari setelah dilaksanakannya tes pada, Rabu (26/8/2020). Dengan 108 orang yang diperiksa tersebut juga dinyatakan negatif narkoba, maka hal itu memastikan semua pegawai di lingkungan Otban wilayah IV bersih dari narkoba. (113)

Baca juga :  Giri Prasta Jelaskan Ranperda Pertanggungjawaban APBD dan KUA PPAS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini