Pasien Covid-19 Meninggal Asal Bangli Bertambah

0
10
Picsart 08 31 07.58.10
POSITIF COVID-19 - Petugas melakukan evakuasi pasien meninggal yang terkonfirmasi positif Covid-19, dari mobil ambulan menuju tempat kremasi.

Bangli, DenPost

Bertambah satu lagi pasien asal Bangli meninggal dengan hasil swab terkonfirmasi positif Covid-19. Artinya, sudah ada enam warga Bangli yang terkonfirmasi menjadi korban keganasan virus corona yang berakhir meregang nyawa. Dari enam itu, baru lima orang yang tercatat di GTPP Provinsi Bali.

Yang bersangkutan diketahui warga asal Desa Tiga, Kacamatan Susut. Laki-laki (64 tahun) itu terkonfirmasi positif terpapar corona lantaran menjadi PDP di RSUD Bangli.

Baca juga :  Mulai Hari Ini, Bangli Batasi Jam Operasional Pasar dan Swalayan

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa, Senin (31/8/2020), menyebutkan korban awalnya memeriksaan diri di RSUD Bangli, sejak Selasa (25/8/2020).

Tak dijelaskan pasti jenis penyakit bawaan yang diderita korban. Sementara terkait penanganan jenazahnya, korban langsung dikremasi di Krematorium, Bebalang, Bangli.

Sebelumnya seorang lansia usia 80 tahun dari Desa Undisan, Kecamatan Tembuku dan seorang warga dari Banjar Ulundanu, Songan, Kintamani yang juga mengalami hal yang sama, dari Abuan Kauh, dari Kelurahan Kawan, serta seorang perempuan (25 tahun) asal Bunutin.

Baca juga :  Maling Kambuhan Dibekuk di Hutan Nyerebeh

Untuk akumulasi kasus, hingga Senin (31/8/2020), total kasus corona di Bangli mencapai 554 kasus. Ada penambahan 15 kasus baru dari hari sebelumnya. Di mana, yang masih dirawat sebanyak 64 orang. Selain penambahan kasus baru, ada penambahan pasien sembuh sebanyak 11 orang. (128)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini