Klaster Perkantoran Meluas, Wabub Kasta Ingatkan Ini

0
3
Klaster Perkantoran Meluas, Wabub Kasta Ingatkan Ini
PAKAI MASKER - Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta turun mengimbau ASN untuk meakai masker meskipun berada di dalam ruangan.

Semarapura, DenPost

Kantor Sekretariat Daerah Klungkung kini menjadi klaster penularan covid-19 di Kabupaten Klungkung. Hal ini menyusul adanya salah seorang pejabat setingkat Kabag yang positif covid-19. Untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut, Senin (31/8/2020) Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta  turun melakukan sidak ke sejumlah bagian di lingkungan Kantor Bupati. Kepada setiap pegawai, Kasta menekankan agar wajib menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan lainnya.

Sidak masker diawali di ruangan bagian umum. Setelah itu dilanjutkan di bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Bagian Pembangunan, Bagian Pemerintahan dan di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Klungkung. Dalam pemantauannya itu Kasta melihat ada beberapa pegawai yang tidak memakai masker di dalam ruangan.

Baca juga :  Sekda Bali Tinjau Pasar Galiran, Apresiasi Langkah Pemkab Klungkung

“Pencegahan harus dilakukan. Layanan juga harus berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Oleh karena itu, kita mengimbau semua PNS maupun tenaga kontrak agar patuh mengikuti aturan yakni wajib gunakan makser, cuci tangan dengan sabun serta jaga jarak agar terhindar dari kemungkinan tertular dan menularkan covid-19,” tegasnya.

Dia juga mengajak seluruh ASN mengawal gerakan masyarakat hidup sehat dan harus menjadi contoh dengan kembali ke diri sendiri. “Mari kita semua sadari pentingnya hidup sehat dari diri kita sendiri. Jalankan protokol kesehatan dengan benar, ” pintanya.  (119)

Baca juga :  Bule yang Hilang "Nyeter" Ikan Masih Misterius

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini