Usai Olah TKP, Pistol dan CCTV di Kejati Diboyong ke Polda

0
6
Konsep Otomatis
DBOPONG – Petugas Kejati Bali membopong tersangka Tri Nugraha yang diduga bunuh diri di toilet Kantor Kejati Bali, Senin (31/8/2020). (DenPost/ist)

Renon, DenPost

Penyidik Dit. Reskrimum Polda Bali langsung melakukan olah TKP di Kejati Bali, tempat Mantan Kepala BPN Denpasar, Tri Nugraha (53) diduga bunuh diri. Polisi mengamankan rekaman CCTV, pistol yang berisi lima proyektil dan lainnya. Tak hanya itu, polisi memeriksa keterangan sejumlah jaksa dan kuasa hukum tersangka.

Direktur Reskrimum Polda Bali, Kombes Dodi Hermawan, Selasa (1/9/2020) mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus bunuh diri tersebut. Mulai dari motif tersangka, jenis senjata, dari mana tersangka mendapatkan pistol dan mengapa bisa ada senjata masuk ke Kejati. “Kasusnya ditangani Dit. Reskrimum Polda Bali. Kami tadi malam telah lakukan olah TKP. Termasuk memeriksa keterangan sejumlah saksi,” imbuhnya.

Baca juga :  Empat Warga Gianyar Terpapar Corona, Seorang di Antaranya Pegawai Polda

Menurut Dodi, untuk mengetahui jenis pistol yang dipakai bunuh diri, pihaknya masih menunggu hasil uji labforensik. “Kami juga masih menunggu hasil otopsi jenazah tersangka. Nanti kami sampaikan hasil penyelidikannya,” imbuhnya. (124)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini