Satpol PP Bubarkan Kerumunan Warga yang Hendak Tarik BLT

0
5
Satpol PP Bubarkan Kerumunan Warga yang Hendak Tarik BLT
DIBUBARKAN – Satpol PP Kota Denpasar memubarkan kerumunan warga yang hendak menarik bantuan langsung tunai (BLT) di salah satu bank, di Jl. WR. Supratman, Rabu (2/9/2020) .

Kesiman, DenPost

Satpol PP Kota Denpasar membubarkan kerumunan masyarakat di salah satu bank di Jalan WR Supratman, Denpasar Timur, Rabu (2/9/2020). Warga berkerumun untuk menarik bantuan langsung tunai (BLT). Karena nasabah bank berdesakan sehingga dinilai tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes).

”Nasabah berdesak-desakan sehingga tidak mengikuti prokes. Ini dikhawatirkan menjadi klaster baru penularan virus corona,’’ kata Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga.

Baca juga :  Cegah Banjir di Songan, Bupati Bangli Bakal Bangun Tanggul

Anom Sayoga berharap masyarakat disiplin menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar terhindar dari penularan virus corona. Apalagi jumlah warga yang positif virus corona di Denpasar terus naik meskipun jumlah yang sembuh juga banyak. ”Kami tidak melarang masyarakat datang ke bank, asal semua prokes yang ada diikuti dengan baik dan benar. Jangan wabah virus corona saat ini dianggap sepele,’’ tegas Anom Sayoga. (103)

Baca juga :  Kedua Paslon Pilwali 2020 Jalani Uji Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini