Tiga Kali “Disakiti” Partai, Muntra Mengaku Tetap di Golkar

0
5
Tiga Kali “Disakiti” Partai, Muntra Mengaku Tetap di Golkar
I Wayan Muntra

KEKECEWAAN demi kekecewaan ditelan I Wayan Muntra dalam meniti karir politiknya di Partai Golongan Karya (Golkar). Sebelum digagalkan dalam pencalonan di Pilkada Badung 2020, sebelumnya Muntra sudah dua kali diberi “harapan palsu” yakni di-Plt-kan sebagai Ketua DPD Golkar Badung, kemudian digagalkan menjadi calon dalam Musda Badung. Meski pernah “disakiti” induk partainya, rupanya tak membuat Muntra gerah dan langsung “ganti baju” ke organisasi politik lainnya. Politisi asal Banjar Sawangan, Kelurahan Benoa  ini mengaku tetap akan berada dalam organisasi yang ia besarkan saat ini.

Baca juga :  Bocah SD Alami Pelecehan Seksual, Pelakunya Tukang Kebun

Muntra saat bertemu dengan sejumlah wartawan,  Rabu (2/9/2020) mengaku kecewa degan induk partainya dengan kondisi yang ia alami saat ini. “Saya sudah mengikuti proses dari bawah sebagai komitmen dalam menjalankan prosedur partai. Namun kalau ada yang menayakan saya berkali-kali disakiti, apakah akan pindah ke partai lain, sekarang saya jawab. Hari ini, besok dan hari-hari berikutnya saya tetap Golkar. Dan, tak tahu itu sampai kapan,” ujarnya.

Melihat situasi politik di Badung saat ini, khususnya peluang paket Giriasa melawan kotak kosong, Muntra justru balik menanyakan di mana letak demokrasi tersebut. “Itu artinya demokrasi yang dijalankan di Badung tidaklah berjalan dengan baik. Lalu terkait lobi-lobi politik, memang itu sudah terjadi. Tapi kembali saya ini sebagai kader Golkar yang taat dengan sistem dan aturan partai, sistem di bawah sudah berjalan,” katanya. (dwa)

Baca juga :  Soal Penundaan Pilkada, KPU Denpasar Tunggu Arahan Pusat

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini