Lagi, Seorang Warga Bangli Meninggal Dengan Swab Positif Covid-19

0
2
Lagi, Seorang Warga Bangli Meninggal Dengan Swab Positif Covid-19
DIKUBUR – Tim GTTP Bangli saat menguburkan jenazah seorang warga yang meninggal dengan swab positif corona. DenPost/ist

Bangli, DenPost

Penyebaran virus corona kian kencang. Tercatat dalam sehari di Provinsi Bali, Rabu (3/9/2020) jumlah penambahan kasus baru mencapai 169 orang. Di mana 17 orang di antaranya merupakan warga Bangli. Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa, Kamis (3/9/2020) menyebutkan, hingga kini total kasus positif covid-19 di Bangli sudah mencapai 587 orang.

Selain kasus baru, Dirgayusa juga menyebutkan seorang warga Bangli meninggal dengan swab terkonfirmasi positif terpapar virus corona. Korban merupakan seorang perempuan usia 51 tahun, warga Desa Satra, Kintamani. Sebelumnya, korban diketahui sebagai PDP di RSUP Sanglah dan menjalani karantina di rumah sakit tersebut sejak 27 Agustus lalu. “Dari swab terkonfirmasi positif dan meninggal Rabu (2/9/2020). Maaf data yang kami terima dari  Diskes hampir tengah malam, jadi baru bisa kami informasikan pagi ini,” terangnya.

Baca juga :  Ke Polres Bangli, Pengunjung Wajib Dicek Suhu

Penanganan jenazah korban langsung diambil alih tim GTPP Bangli sebagaimana protap yang telah ditetapkan. Almarhumah dimakamkan di setra desa setempat. Selain petugas juga ada beberapa perwakilan keluarga yang membantu. Itu pun jumlahnya dibatasi, pun kerabat lain dan warga pelayat hanya diperkenankan melihat dari jauh. (128)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini