Batasi Massa Saat Pendaftaran, PDIP Minta Pendukung Maklum

0
3
Batasi Massa Saat Pendaftaran, PDIP Minta Pendukung Maklum
REKOMENDASI - Suteja Kumara bersama pasangan calon Jaya-Wibawa saat menerima rekomendasi dukungan dari Gerindra dan Hanura.

Dangin Puri, DenPost

Pasangan calon IGN Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa akan mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Denpasar dan Wakil Walikota Denpasar periode 2020-2025, pada Jumat (4/9/2020) besok. Tahapan pendaftaran ini tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya membatasi jumlah pendukung yang mengantar.

Ketua Tim Pemenangan, Ketut Suteja Kumara, dalam penyerahan rekomendasi dukungan Partai Gerindra dan Hanura pada Rabu (2/9/2020) di Pura Jagatnata, Denpasar, mengimbau agar pendukung maklum. Kata dia, KPU telah membatasi pendukung yang hadir paling banyak 50 orang.

Baca juga :  SMK TI Bali Global Denpasar Siap Terapkan MPLS Daring

“Tentunya kita harus laksanakan protokol kesehatan sebaik mungkin. Demi kita semua. Jadi kita akan daftar dengan terbatas orang.  Tiyang mohon ini juga disampaikan kepada yang di rumah, supaya yang datang dimaklumi, tidak ramai-ramai ke KPU,” terangnya didampingi kedua calon.

Dia menyadari, kondisi ini tentu tidak biasa bagi para pendukung calon yang diusung PDI Perjuangan. Pihaknya mengaku sangat menghargai dukungan masyarakat. Saat pandemi, agar dukungan tetap optimal, dia meminta masyarakat memberi doa dan restu dari rumah.

Baca juga :  Hadirkan Bung Karno Dalam Citarasa Lokal, PDIP Sosialisasi Lima Pangan Substansi

Untuk mengakses proses pencalonan, pihaknya akan menyiarkan melalui sosial media, sehingga masyarakat dapat mengakses sosial media PDIP Provinsi Bali. “Semoga kondisi ini tidak mengurangi makna bersatu kita, oleh karena itu, kami mohon maklum,” tutupnya. (106)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini