Dekati Suwirta, Golkar Ngaku Dukung Kebijakan Pro-Rakyat

0
4
Dekati Suwirta, Golkar Ngaku Dukung Kebijakan Pro-Rakyat
AUDIENSI - Pengurus DPD II Golkar Klungkung audensi dengan Bupati, I Nyoman Suwirta, Kamis (3/9/2020).

Semarapura, DenPost

Walaupun tidak ada hajatan politik atau Pilkada, Partai Golkar Klungkung mulai mendekati Bupati I Nyoman Suwirta. Kamis (3/9/2020) pagi, pengurus DPD II Golkar Klungkung yang dipimpin Luh Komang Ari Ayu Ningrum audensi dengan Suwirta. Bahkan mereka menyatakan siap bergandengan tangan dengan Pemkab Klungkung dalam mengawal kebijakan yang berpihak pada masyarakat.

Ari Ayu Ningrum didampingi Sekretaris I Dewa Gede Mahayana Putra Nida dan Bendahara I Wayan Tugas,  menjelaskan, pertemuan dengan Suwirta dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan eksekutif, setelah terpilihnya pengurus DPD Golkar Klungkung baru masa bakti 2020-2025.

Baca juga :  Kesadaran Memilah Sampah  Rendah,  Suwirta Minta Pelanggar Ditipiring

Namun begitu, Ari Ayu Ningrum menyampaikan, sebagaimana arahan DPD Golkar Bali, Golkar mesti bekerja sama dengan pemerintah daerah. Kerja sama itu, lanjutnya, bisa dalam bentuk pengawasan, dukungan maupun memberikan masukan berkaitan dengan kebijakan yang menyangkut kepentingan orang banyak.

“Tadi Bupati menyampaikan, selama ini hubungan eksekutif dengan kader-kader Golkar di DPRD cukup baik, sudah berjalan selama tujuh tahun. Ke depan hubungan itu akan tetap bagus. Kami senantiasa mendorong dan mendukung kebijakan-kebijakan Bupati yang berpihak kepada masyarakat,” ujar Ayu Ningrum.

Baca juga :  Klungkung Perpanjang Masa Tanggap Darurat Covid-19

Ketika disinggung apakah ada agenda politik dalam pertemuan tersebut, Ari Ayu Ningrum menyatakan membiarkan semuanya mengalir dengan perlahan. Tapi ia mengapresiasi langkah Bupati Suwirta terkait penanganan covid-19.  “Ini kan baru permulaan. Nanti kami juga lihat arah politik ke depan. Kami tetap petakan dan lihat ke depannya,” jelasnya.

Sementara Dewa Gede Mahayana Putra Nida menambahkan, apa yang dilakukan Golkar murni sebagai bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat yang terdampak pandemi. “Dalam situasi seperti ini (pandemi), kebersamaan untuk membantu sesama lebih penting dari kepentingan politis,” katanya. (119)

Baca juga :  Batasi Massa Saat Pendaftaran, PDIP Minta Pendukung Maklum

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini