Bantuk Tim Kampanye, Giriasa Target Menang 90 Persen

0
6
Bantuk Tim Kampanye, Giriasa Target Menang 90 Persen
BERTEMU - Paslon Giriasa saat bertemu dengan teman koalisi PDI Perjuangan yakni Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Hanura.

Mangupra, DenPost

Untuk pertama kalinya partai-partai pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (Giriasa) bertemu. Pertemuan pada Rabu (2/9/2020) malam itu terangkum dalam rapat koordinasi tim pengusung. Salah satu agenda rapat yaitu pembentukan Tim Kampanye Giriasa. Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Badung, I Gusti Anom Gumanti, terpilih sabagai Ketua Tim Kampanye Giriasa.

Hadir pada pertemuan itu, Giri Prasta selaku calon Bupati Badung; calon Wakil Bupati Ketut Suisa; Ketua DPD II Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa; Ketua DPC Partai Demokrat Badung, I Made Sunarta; Ketua DPC Partai Hanura Badung, I Made Burat, anggota Fraksi DPRD Bali dan DPRD Badung dari partai pendukung. Susunan Tim Kampanye Giriasa melibatkan seluruh partai pengusung dan pendukung. Ketua-ketua partai pengusung dan pendukung (kecuali PDI Perjuangan) diposisikan sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye.

Baca juga :  Pantau Posko Gotong-royong, Suiasa Tekankan Ini

“Beda ideologi,  beda kepartaian tapi kita bisa bersatu, demi kepentingan Badung yang kita cintai,” kata Giri Prasta.

Dengan bersatunya partai politik di Badung, Giri Prasta yakin masyarakat Badung pasti bisa bersatu. “Mari kita buat sejarah baru, perubahan untuk Badung yang lebih baik.  Menuju masyakat Badung yang bahagia,” ajaknya. Komunikasi yang bersinergi antara sahabat koalisi menjadi penekanan dalam perjuangan memenangkan Giriasa.

Baca juga :  Pasien Covid-19 Meninggal, Pemkab Badung Masih Lakukan Kajian Karantina Wilayah

Mengingat gemuknya dukungan, Giriasa menargetkan kemenangan sampai 90 persen. Para kader juga akan dikerahkan untuk mendukung calon petahana ini. Hal itu dikatakan I Gusti Anom Gumanti yang merupakan Ketua Tim Kampanye Giriasa, saat dihubungi pada Kamis (9/3/2020). “Kita tidak muluk-muluk, kita ditarget 90 persen. Jadi kita berupaya untuk mencapai 90 persen ini,” kata Anom Gumanti.

Dia meyakini target 90 persen akan terwujud  dengan tiga pengusung partai politik dan satu pendukung. Semua partai yang dimaksud yakni sebagai pengusung partai PDI Perjuangan, Golongan Karya (Golkar) dan Partai Demokrat. “Sementara pendukung baru satu partai yakni Partai Hanura. Semua partai ini yang baru secara resmi menyampaikan dukungannya,” bebernya.

Baca juga :  Tak Punya Uang Usai Dirumahkan, Mantan Karyawan Minimarket Mencuri

Anom Gumanti juga mengatakan, pasangan Giriasa akan mendaftar ke KPU Badung pada Jumat (4/9/2020). Sebagai Ketua Tim Kampanye, pihaknya mengaku akan tetap taat dengan peraturan KPU dan Bawaslu yang ada di Badung. “Jadi secara resmi tim kampanye melalui peraturan KPU hanya ada di kabupaten dan kecamatan. Untuk di desa kita akan buat tim kemenangan, untuk menunjang target 90 persen itu,” pungkasnya. (115)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini