Lolak Serahkan Rekomendasi Paket Bangsa ke PDIP

0
4
Picsart 09 03 06.59.41
PAKET BANGSA - Ketua DPD Hanura Bali Ketut Arimbawa alias Lolak, saay menyerahkan SK rekomendasi paket Bangsa kepada Ketua DPC PDIP Jembrana yang juga Bakal Calon Bupati Jembrana, I Made Kembang Hartawan.

Negara, DenPost

Ketua DPD Hanura Bali, Ketut Arimbawa yang akrab dipanggil Lolak, bersama sejumlah pengurus partai dan kader Hanura, Kamis (3/9/2020), menyerahkan SK rekomendasi ke DPC PDIP Jembrana.
Lolak yang juga pelawak Bali ini, menyerahkan rekomendasi bakal calon bupati I Made Kembang Hartawan, dan Wakil Bupati Jembrana, I Ketut Sugiasa (paket Bangsa) kepada Ketua DPC PDIP Jembrana, I Made Kembang Hartawan.

Disaksikan sejumlah pengurus DPC PDIP Jembrana, baik I Putu Artha, Made Sri Sutharmi dan kader partai lainnya, Lolak mengatakan Partai Hanura punya komitmen untuk berkoalisi dengan PDIP Jembrana untuk memenangkan paket Bangsa (Kembang-Sugiasa) di Jembrana.
“Alasan kami berkolaborasi dengan PDIP karena mengingat kondisi masyarakat saat ini yang kesusahan karena pandemi. Sementara ada keharusan untuk berdemokrasi. Jadi, kami tidak lagi berpikir panjang. Kami melihat paket Bangsa sudah melaksanakan program dan banyak pengalaman. Sudah familiar dan tinggal melanjutkan program saja,” kata Lolak.

Baca juga :  Selama Pandemi, Ratusan Warga Jembrana Terjangkit DBD

Pihaknya akan all out mendukung dan memenangkan paket Bangsa di Jembrana.

Sementara Kembang Hartawan, mengaku mengapresiasi rekomendasi DPD Hanura Bali. Pihaknya mengajak Partai Hanura dan pihak lainnya untuk mencapai kemenangan sejati, yakni kesejahteraan masyarakat. “Target kami adalah kemenangan besar dan kemenangan sejati, yaitu kesejahteraan masyarakat. Karena itu, kita tidak perlu manuver-manuver politik. Namun mari kita berkomitmen bersama-sama mewujudkan kemenangan sejati ini,” tandasnya. (120)

Baca juga :  Dua Pasien Positif Covid-19 di Jembrana Dipulangkan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini