Perusak Baliho Kapolda Bali Akhirnya Teridentifikasi

0
14
Pembakar Baliho Kapolda Bali Akhirnya Teridentifikasi
DIRUSAK - Baliho Kapolda Bali di Gianyar, yang dirusak tangan jahil pada Agustus 2020. Polda Bali telah mengidentifikasi pelakunya. (DenPost/dok)

Kereneng, DenPost

Tim gabungan Polda Bali dan Polresta Denpasar berhasil mengidentifikasi pembakar dan perusak baliho Kapolda Bali Irjen Reinhard Golose. Pelakunya diduga dua orang yang mengendarai sepeda motor.

Polisi bergerak cepat menyelidiki kasus pembakaran dua baliho di Denpasar dan di Sukawati, Gianyar, ini pada 19 Agustus 2020) lalu. “Tim gabungan yang dikomando Polda Bali telah menelusuri dan memeriksa sejumlah saksi serta pengecekan rekaman CCTV di sekitar TKP,” beber Kapolresta Denpasar Kombes Jantes Avitus Panjaitan, Kamis (3/9/2020).

Baca juga :  Tengahi Konflik Transportasi, Gubernur Terbitkan Regulasi

Hasilnya, terekam bahwa pelakunya dua orang yang mengendarai sepeda motor. Namun pihaknya belum mau membeberkan secara gamblang karena pelakunya dikhawatirkan melarikan diri. “Tim Polda Bali sudah menemukan titik terang. Tapi kami sangat hati-hati agar jangan sampai nanti mereka kabur,” ungkap Avitus Panjaitan.

Menurutnya, hasil penyelidikan tim gabungan, memang sudah ada yang mengarah ke pelaku, namun perlu penyelidikan mendalam. “Pelakunya satu rangkaian, tapi masih didalami dulu,” tegas Kapolresta.

Baca juga :  PKM Diperpanjang Hingga 21 Juni

Ditanya apakah pelakunya berkelompok? Perwira melati tiga di pundak ini enggan menjelaskan lebih lanjut. Namun dia mengatakan hanya ada beberapa orang. Aksi para pelaku ini terekam kamera CCTV. “Hanya beberapa orang. Sesuai hasil rekaman CCTV sekitar dua sepeda motor,” tandasnya. (yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini