Daftar ke KPU, Giriasa Parade Mobil VW Klasik

Picsart 09 04 10.41.41
PASLON - Paslon Giriasa saat menuju KPU Badung untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Badung dalam Pilkada serentak tahun 2020.

Mangupura, DenPost

Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa (Giriasa) ke KPU Badung, Jumat (4/9/2020) berlangsung semarak. Pasangan petahana ini diantar dengan mobil klasik VW safari hingga ke gedung KPU Badung.

Sebelum melakukan pendaftaran para sahabat koalisi parpol yang mendukung dan mengusung Paslon Giriasa melakukan deklarasi bersama di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung. Dalam deklarasi tersebut dihadiri perwakilan pengurus dari propinsi dan kabupaten parpol pengusung dan pendukung. Deklarasi untuk memenangkan calon ini dibacakan Ketua Tim Pemenangan Paslon Giriasa, I Gusti Anom Gumanti.

Baca juga :  Basarnas Latihan Penyelamatan Dengan Jet Ski

Sementara itu Giri Prasta menyampaikan terima kasih kepada para parpol yang mengusung dan mendukung paslon Giriasa. Dikatakannya, proses politik diawali masing-masing wilayah. “Kami mohon kepada sahabat koalisi untuk ikut memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Badung. Kalau ada yang mengkampanyekan kotak kosong, itu artinya mereka tidak menginginkan pelestarian adat, sekolah gratis dan kesehatan gratis. Kita Giriasa ingin mengimplementasikan program-program dalam menjaga adat dan budaya. Ke depan kita juga akan berikan santunan hingga pemangku paibon,” ujarnya dalam orasi politik yang disampaikan saat deklarasi.

Setelah melakukan orasi, Giri Prasta mengajak sahabat koalisi partainya untuk melawan propaganda kotak kosong di masyarakat sehingga tujuan untuk mensejahterakan masyarakat Badung bisa terwujud. (115)

Baca juga :  Jenazah Orok Ditemukan Mengambang di Dam Tanah Putih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini