Daftar ke KPU, Paket Nadi “Salip” Paket Massker

0
7
Picsart 09 04 11.10.37
DAFTAR - Paket Gede Dana dan Artha Dipa (Nadi) yang diusung 3 partai koalisi yakni PDI Perjuangan, Hanura dan PSI saat mendaftar ke KPU Karangasem, Jumat (4/9/2020).

Amlapura, DenPost

Rencana Paket Mas Sumatri- Sukarena (Massker) yang akan mendahului pendaftaran paslon ke KPU Karangasem, Jumat (4/9/2020) berubah. Paket Massker rupanya didahului paket Gede Dana dan Artha Dipa (Nadi) yang diusung 3 partai koalisi yakni PDI Perjuangan, Hanura dan PSI.

Paslon jagoan PDI-P ini masuk ke kantor KPU Karangasem didampingi istri dan dua perwakilan partai pendukung. Tak hanya itu, puluhan pendukung juga ikut mengantar paslon Nadi, namun hanya bisa mengantar sampai di luar kantor KPU Karangasem.

Baca juga :  57 TKI Asal Karangasem Pulang ke Bali

Ketua DPD PSI Karangasem, I Putu Jenana, mengungkapkan, kendati PSI tak memiliki kursi, namun pihaknya hadir memberi dukungan kemenangan. “Secara syarat kami tidak memiliki kursi, namun kami memberikan dukungan kemenangan,” ungkap Jenana.

Pantauan wartawan di Kantor KPU Karangasem, petugas keamanan, KPU Karangasem dan sejumlah wartawan sempat mengeluh. Pasalnya sejak pagi telah menanti pasangan Massker yang sebelumnya diinformasikan akan melakukan pendaftaran pada pukul 08.30 wita. Namun hingga pasangan Nadi datang, sekitar pukul 10.15 wita paket Massker tak kunjung datang. Hingga berita ini diturunkan, belum jelas apa penyebab rencana tim Massker menunda waktu pendaftaran.

Baca juga :  Dekati Suwirta, Golkar Ngaku Dukung Kebijakan Pro-Rakyat

Sebelum paslon datang, personel Polres Karangasem telah melakukan pemeriksaan ketat di lokasi pendaftaran. Di antaranya telah menurunkan personel untuk melakukan pemeriksaan dengan menggunakan metal detector di ruangan pendaftaran. “Kami juga menyiagakan 400 personil untuk mengamankan ,” ungkap Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini. (yun)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini