Setor Berkas, Paket Jaya-Wibawa Hanya Diantar Puluhan Pendukung

0
6
Picsart 09 04 11.22.38
PENDUKUNG - Para pendukung Jaya-Wibawa mengikuti proses pendaftaran bakal calon. Mereka berada di lobi Kantor KPU Denpasar, menyaksikan siaran melalui layar yang telah disediakan.

Sumerta Klod, DenPost

Tak seperti pendafataran pasangan calon dalam pilkada-pilkada sebelumnya yang dipadati para pendukung, pendaftaran pasangan calon walikota dan wakil walikota Denpasar, IGN Jaya Negara-I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa), Jumat (4/9/2020) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar relatif sepi. Saat penyerahan berkas, pasangan Jaya-Wibawa hanya diantar puluhan pendukung.

Ketua KPU Denpasar, Wayan Arsa Jaya, melalui siaran video mengatakan, berkas pasangan calon telah diterima. “Saat ini tengah berlangsung proses verifikasi berkas adminitrasi,” terangnya.

Baca juga :  Jelang New Normal, Bupati Artha Sidak Ini

Sesuai ketentuan KPU, tahapan Pilwali 2020 akan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah potensi penularan covid-19. Arsa mengapresiasi para pihak yang disiplin menerapkan protokol kesehatan. “Perlu kami sampaikan, tahapan ini semua harus menerapkan protokol kesehatan. Kami sampaikan apresiasi kepada ibu,bapak yang hadir,” katanya.

Pasangan calon Jaya-Wibawa tiba di Kantor KPU sekitar pukul 09.50 wita dengan mengendarai mobil kuno berwarna putih. Pada saat penyerahan dokumen, hanya beberpa orang yang masuk ke ruangan. Sisanya menunggu di lobi Kantor KPU Kota Denpasar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (106)

Baca juga :  Gede Dana Lepas "Takhta" Ketua DPRD

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini