Paket Bangsa Jalan Kaki 3 Kilometer

0
14
Picsart 09 04 11.41.10
JALAN KAKI - Pasangan bakal calon Jembrana, I Made Kembang Hartawan dan I Ketut Sugiasa bersama rombongan jalan kaki mendaftar ke KPUD Jembrana, Jumat (4/9/2020).

Negara, DenPost

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Jembrana, I Made Kembang Hartawan-Ketut Sugiasa (Bangsa) mendaftar ke KPUD Jembrana, Jumat (4/9/2020) dengan berjalan kaki sepanjang 3 kilometer.
Paket Bangsa didampingi tokoh dan kader PDIP Jembrana serta partai pendukung Hanura mulai bergerak dari kantor DPC PDIP Jembrana melalui jalan Ngurah Rai Negara, depan kantor Golkar Jl Gatot Subroto dan berakhir di kantor KPUD Jembrana.

Di depan kantor KPUD Jembrana rombongan yang diamankan ratusan aparat ini disambut hanoman. Paslon ini juga harus mengikuti protokol kesehatan. Selanjutnya perwakilan bersama paslon diterima komisioner KPUD Jembrana untuk proses penyerahan berkas pendaftaran.

Baca juga :  Sembuh, 18 Pasien Covid-19 di Jembrana Dipulangkan

Made Kembang Hartawan mengatakan, berkas yang diserahkan sudah lengkap dan akan diverifikasi. “Semoga berjalan dengan lancar sampai penetapan calon dan pemilihan. Kami memilih mendaftar tanggal 4 karena hari baik dan hari Jumat juga hari baik semua umat. Semoga menghadirkan kebaikan bagi kita semua. Kami yakin menang,” kata Kembang didampingi Sugiasa.

Dikagakan Kembang, pihaknya datang ke KPU sudah sesuai aturan dengan jumlah terbatas. “Namun jika ada yang menyambut kami sepanjang jalan itu adalah aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Baca juga :  Dua Pasien Covid-19 di Jembrana Sembuh

Sementara Ketua KPUD Jembrana, Ketut Gede Tangkas Sudiantara mengaku sudah menerima berkas pendaftaran paket Made Kembang Hartawan dan Ketut Sugiasa. “Untuk pasangan bakal calon lainnya, dari informasi tanggal 6 mendaftar. Kami tunggu,” katanya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini