Sebelum Daftar, Sedana Arta-Diar Minta Restu di Pura Kehen

0
5
Sebelum Daftar, Sedana Arta-Diar Minta Restu di Pura Kehen
MOHON RESTU - Pasangan Sang Nyoman Sedana Arta dan Wayan Diar, berfoto bersama para pendukung sebelum mendaftar ke KPU Bangli

Bangli, DenPost

Secara serentak, Jumat (4/9/2020) tahapan pendaftaran bakal pasangan calon (paslon) ke KPU masing-masing dibuka. Di Bangli, paslon Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar (Sadia) yang diusung PDIP, Demokrat, Gerindra dan Hanura datang paling pertama ke KPU Bangli. Sebelum ke KPU, rombongan melakukan persembahyangan bersama untuk memohon restu di Pura Kehen, Bangli.

Selain sembahyang, mereka juga melaksanan deklarasi paslon dengan paket Sadia di jaba pura. Setelahnya paslon tiba di Kantor KPU Bangli pukul 10.24 dengan menggunakan kendaraan Jeep hitam didampingi beberapa pengurus perwakilan masing-masing partai.

Baca juga :  Direktur RSU Bangli Akui Hasil Rapid Test Tukang Suwun Positif

Nampak pula hadir kader gaek banteng moncong putih, I Nengah Arnawa. Kehadiran mantan Bupati Bangli dua periode itu cukup mengejutkan. Pasalnya dalam proses penjaringan dan pendaftaran calon di DPC PDIP beberapa waktu lalu, Arnawa mengajukan nama lain untuk diusulkan menjadi calon wakil bupati Bangli dari PDIP mendampingi Sedana Arta.

Ketua KPU Bangli, Putu Gede Pertama, Pujawan, menyebutkan, segala kegiatan tahapan pendaftaran ini berpedoman ada protokol kesehatan. Selain membatasi pengerahan massa, awak media juga tak diperkenankan berkerumunan mengambil gambar. “Saat pendaftaran dimohon teman-teman media tak ikut ambil gambar. Nanti dari kami sudah ada petugas, semua gambar akan kami bagikan. Setelahnya ada sesi jumpa pers dengan paslon, tempat sudah kami siapkan,” tegas Pujawan. (128)

Baca juga :  Kantongi SS, Oknum CS Pemkab Klungkung Diringkus di Bangli

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini