Diserempet Mobil BPBD, Polwan Bersimbah Darah

0
23
Diserempet Mobil BPBD, Polwan Bersimbah Darah
LAKALANTAS - Kanit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng, Aiptu Cening Swantari yang terlibat laka lantas dengan mobil BPBD Buleleng.

Singaraja, Denpost

Kanit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng, Aiptu Cening Swantari, terlibat laka lantas dengan mobil BPBD Buleleng, di Jalan A Yani Singaraja tepatnya di sebelah barat POM Bensin Kelurahan Banyuasri. Peristiwa laka lantas terjadi pada Selasa (2/9/2020) pukul 18.20 wita.

“Awalnya saya beli minyak di pertamina Banyuasri. Karena lama menunggu antrean, saya melihat mobil BPBD sedang melaju ke barat membawa pasien covid-19 bersama rombongan ngebut. Sudah lewat pertamina terdengar benturan dan saya langsung menengok ternyata ibu-ibu sudah terkapar. Dan setelah dapat informasi, ternyata itu tetangga rumah,” ucap seorang saksi mata.

Baca juga :  Pesanan Ribuan Kamar Hotel dan Villa di Buleleng Dibatalkan

Menurut informasi, Cening Swantari saat itu juga sedang melaju ke arah barat dengan menggunakan sepeda motornya hendak membeli bunga di pasar sebelah barat jembatan. Di belakangnya melaju mobil BPBD diduga dengan kecapatan tinggi  kemudian menyerempet Cening Swantari sehingga kecelakaan tak terhindarkan.

Sayangnya saat itu mobil BPBD diduga tak mengindahkan peristiwa tersebut dan malah terus melaju ke arah barat. Sementara Cening Swantari terkapar dan ditolong warga sekitar. Akibat peristiwa itu,  bagian wajah polwan itu bersimbah darah. Korban baru sadar  setelah mendapat perawatan di RS Parama Sidhi Singaraja dan hingga kini masih berada di ICU.

Baca juga :  Doni Ditemukan, Fredy Diduga Manfaatkan Keluguan Ayah Korban

Kepala Pelaksana BPBD Buleleng, Ida Bagus Suadnyana, saat dimintai konfirmasi, Rabu (3/9/2020) mengaku menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut pada proses hukum. “Yang bersangkutan (sopir mobil BPBD) sudah  dimintai keterangan. Kami selaku pimpinan menunggu proses staf yang diambil lebih lanjut oleh Polres Buleleng,” katanya. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini