Koster Minta Masyarakat Dukung Paslon PDIP

0
4

Sumerta Klod, DenPost
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) optimis unggul di enam kabupaten/kota yang melangsungkan Pilkada 2020 pada 9 Desember mendatang. Hal itu disampaikannya usai memimpin deklarasi paslon kepala daerah dan wakil kepada daerah pada Jumat (4/9/2020) di DPD PDIP Provinsi Bali, Sumerta Klod, Denpasar.

Saat itu, dia menjabarkan partai-partai yang mendukung bakal calon yang diusung PDIP. “Hanura (mendukung) di semua kabupaten/kota, Golkar di Badung, serta Demokrat ada di Badung, Denpasar dan Bangli. Di Denpasar juga ada Gerindra. Sedangkan PSI, di Denpasar dan Karangasem,” tegas Koster.

Mengenai calon tunggal di Pilkada Badung, dia menyebutkan pemilihan tetap berjalan, karena skema itu telah ditentukan oleh KPU. Apapun kondisinya, dia mengaku optimis calon yang diusungnya menang. Kemenangan PDIP, menurut Koster, kemenangan masyarakat Bali. Bila PDIP memenangkan pilkada di enam daerah yakni Denpasar, Badung, Tabanan, Jembrana, Bangli, Karangasem, maka visi ‘’Nangun Sat Kerti Loka Bali’’ berjalan optimal.

Baca juga :  Sebut Tak Ada Kenaikan Tarif, PLN Diminta Cepat Tanggapi Keluhan Pelanggan

Dia mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan suara kepada pasangan calon yang diusung PDIP. (wir)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini