Tamba-Ipat Mendaftar ke KPU

0
4
Picsart 09 06 06.16.08
DAFTAR - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, Nengah Tamba dan Gede Ngurah Patriana Krisna, saat mendaftar ke KPUD Jembrana.

Negara, DenPost

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, Nengah Tamba dan Gede Ngurah Patriana Krisna, Minggu (6/9/2020), mendaftar ke KPUD Jembrana.

Paslon yang diusung 13 parpol ini, sebelum mendaftar melaksanakan deklarasi di areal Gedung JKJ (Jembrana Kembali Jaya) yang notabene bertetangga dengan Kantor KPU Jembrana. Meski bertetangga dan hanya dibatasi tembok, namun paslon ini dengan diiringi ratusan massa, baik kader partai pendukung/pengusung juga simpatisan berjalan kaki memutar 1,5 km menuju Kantor KPUD.

Baca juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Bali Minta Petugas Medis di Gilimanuk Ditambah

Paslon ini dalam aksi long march juga mengikutkan kaum pinggiran, baik sejumlah tukang panol ikan yang lengkap dengan keranjang/alat pengangkut ikan, dagang jamu gendong, pedagang sayur mayur keliling dan PKL disertai musik hardah. Sesampai di Kantor KPUD Jembrana, dengan protokol kesehatan mereka diterima jajaran Komisioner KPUD Jembrana. Mereka masuk ke dalam ruangan pukul 13.00 Wita, dan di dalam ruangan terjadi pertemuan cukup alot dan keluar pukul 15.00 Wita.

Baca juga :  Cegah Penyebaran Virus Corona, Polantas Polres Jembrana Luncurkan Ini

Dalam penyerahan berkas tersebut, terjadi kendala di mana partai pengusung PPP nama ketua DPW nya ada perbedaan antara di KTP dan rekomendasi. Dimana di KTP tertulis Halid dan di sipol rekomendasi tertulis Khaled Ahmad.

Ketua KPUD Jembrana, Ketut Tangkas Sudiantara, didampingi anggota Nengah Suardana, dikonfirmasi mengatakan pihaknya memberikan waktu untuk perbaikan. “Kami masih memberi waktu untuk perbaikan. Jika tidak juga diubah yang tidak memenuhi syarat/TMS. Namun jika dicoret bisa saja dan tetap bisa karena kan minimal 7 kursi,” jelas Tangkas.

Baca juga :  Pemotor Tewas Tergilas Truk Tronton

Sementara Tamba, seusai mendaftar mengatakan berkas pendaftaran tidak ada masalah. Hanya ada beberapa yang harus dibenahi. “Tidak masalah. Segera dibenahi juga dilengkapi. Saya yakin semuanya akan lancar,” katanya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini