Dikawal Pentolan Partai, Amertha Jalan Kaki ke KPU

0
4
Picsart 09 06 06.19.27
JALAN KAKI - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra, dan Made Bagus Kerta Negara, tiba di Kantor KPU Kota Denpasar, Minggu (6/9/2020), dengan berjalan kaki.

Sumerta Klod, DenPost

Pukul 11.00 Wita, pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra, dan Made Bagus Kerta Negara, tiba di Kantor KPU Kota Denpasar, Minggu (6/9/2020). Berbeda dengan paslon IGN Jaya Negara, dan I Kadek Agus Arya Wibawa, yang datang dengan mobil kuno, paket Amertha memilih datang dengan berjalan kaki.

Amertha, diiringi puluhan pendukung yang bergerak dari Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Bali. Di antara massa, terlihat sejumlah pentolan partai, seperti Ketua DPD Golkar Kota Denpasar, Wayan Mariyana Wandhira; Ketua DPC Gerindra Denpasar, AA Ketut Asmara Putra, dan Anggota DPRD Kota Denpasar, Putu Oka Mahendra.

Baca juga :  Operasi Terpadu PKM, Ini Jumlah Pengendara Motor Ditolak Masuk Denpasar

Juga hadir politisi senior Golkar, Ketut Suwandi. Paslon ini juga diiringi sejumlah pemangku. Sesuai skema protokol kesehatan, hanya paslon dan sejumlah pihak yang masuk ke ruangan. Sebagian massa menunggu di lobi KPU yang menyaksikan tahapan pendaftaran paslon melalui layar televisi.

Sebelum memasuki Kantor KPU Denpasar, paslon dan para pendukung diperiksa temperatur dan diarahkan mencuci tangan. Pendaftaran sementara ini berjalan tertib. Tahapan ini juga turut dipantau Kapolresta Denpasar, AKBP Jansen Avitus Panjaitan, dan Komandan Kodim 1611/ Badung, Made Alit Yuda. (106)

Baca juga :  Dinkes Bali Edukasi Mantan Pasien Covid-19 untuk Donor Plasma

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini