Diduga Korsleting Aki, Sepeda Motor Ludes Terbakar

0
5
Picsart 09 06 06.39.43
LUDES TERBAKAR - Sepeda motor milik Lupi, yang ludes terbakar diduga akibat korsleting aki.

Gianyar, DenPost

Apes dialami Lupi (22), seorang perempuan pekerja. Diduga ada masalah pada aki motor, menyebabkan sepeda motor Honda Vario Vario warna hitam-merah DK 6620 XL yang dikendarainya terbakar.

Api cepat membesar dan lambat mendapat pertolongan, mengakibatkan sepeda motor tersebut ludes terbakar dan tinggal rangka saja.

Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan pada, Jumat (4/9/2020) pukul 17.45 Wita, di Banjar Eha, Desa/Kecamatan Tampaksiring, Gianyar korban Lupi hendak memanaskan motor. Tujuannya, motor akan dibawa ke Sanur, Denpasar. Saat dipanaskan, sekitar pukul 18.00 Wita, pemilik motor merasakan rasa panas di bawah jok sepeda motor.

Baca juga :  Pabrik Dupa Terbakar, Kerugian Capai Ini

Selanjutnya korban berhenti dan korban melihat keluar asap dari motor. Karena takut, korban lari ke dalam rumah memanggil saksi minta pertolongan. Warga pun mendatangi lokasi kejadian. Ternyata api sudah membesar dan meludeskan sepeda motor. Warga berusaha memadamkan api. Lantaran api terus membesar, upaya pemadaman tidak berhasil.

Atas kejadian tersebut, warga menghubungi petugas kepolisian dari Polsek Tampaksiring. Selanjutnya, polisi mendatangi lokasi kejadian. Mencatat saksi, serta menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban juga telah mengiklaskan peristiwa tersebut sebagai musibah. Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian kurang lebih Rp8 juta.

Baca juga :  PKK Gianyar Bagikan Ribuan Masker di Pasar

Kasubag Humas Polres Gianyar, Iptu Ketut Suarnata, membenarkan kejadian itu. “Dugaan akibat korsleting aki sepeda motor. Atas kejadian dan dianggap musibah korban tidak melaporkan kejadian tersebut,” ucapnya. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini