Sejumlah PD Golkar Badung Mundur, Ini Kata Suyasa

0
9
Sejumlah PD Golkar Badung Mundur, Ini Kata Suyasa
Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa

Mangupura, DenPost

Mundurnya sejumlah pengurus desa (PD)  Partai Golkar Badung  di Kantor DPD Golkar Provinsi Bali,  mendapat tanggapan dari Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa. Politisi asal Desa Penarungan ini mengaku belum menerima semua surat resmi pengunduran pengurus desa tersebut. “Surat menyurat pengurus yang mundur belum kami terima. Kalau betul ada yang mundur, lakukan pengiriman surat secara perorangan dan bermaterai bukan secara global,” saranya, Senin (7/9/2020).

Suyasa juga mengapresiasi pengurus yang mundur karena itu pilihan mereka. “Itu hak mereka dalam berpolitik, dan itu kita hargai. Namun saya sebagai petugas partai harus tetap mengamankan apa yang diperintahkan oleh partai untuk tetap memenangkan paslon Giriasa dalam Pilkada Badung,” paparnya.

Baca juga :  Hotel Jimbarwana Mulai Difungsikan Jadi Tempat Istirahat Tim Medis

Suyasa juga mengatakan, dari yang ia lihat, pengurus yang mundur tersebut adalah pengurus yang sudah tak aktif dalam kepengurusan di Golkar Badung. “Meskipun ada sejumlah kader yang mundur, saya memastikan dan menjamin suara Golkar Badung dalam Pileg 2024 akan naik bahkan kursi Fraksi Golkar naik dari yang sekarang. Jika kursi Golkar tidak naik, saya siap mundur dari Ketua DPD Golkar Badung,” terangnya.

Baca juga :  Pertengahan Agustus, Penumpang Via Bandara Naik Segini

Suyasa mengingatkan, sebagai kader partai, harus taat dan wajib melaksanakan instruksi partai. “Saya mengajak kader partai yang loyal untuk taat melaksanakan intruksi partai memenangkan pasangan Giriasa. Kalau ada yang tidak setuju, itu hak pribadi,” katanya lagi.

Terkait pengunduran diri sejumlah pengurus ini, Suyasa mengaku baru menerima tiga surat pengunduran diri yaitu atas nama AAN Manik Suastika Jelantik (PD Angantaka), I Wayan Sumantra (anggota Biro Hukum DPD Golkar Bali) dan I Wayan Bawa Antara (kader).

Baca juga :  Sindikat Pemalsuan Surat Keterangan Kesehatan Palsu Dibekuk

Sebagai Ketua DPD Golkar Badung, Suyasa mengargai sikap pribadi kader dan pengurus yang mundur karena ketidakpuasan. “Atas dedikasi dan loyalitas terhadap Partai Golkar selama ini, saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya. (115)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini