Putra Sekda Gianyar Terpapar, Kantor Diskominfo Tutup Sementara

0
4
Picsart 09 08 06.42.49
DISKOMINFO TUTUP - Kantor Diskominfo Gianyar ditutup sementara karena seorang pegawainya terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa (8/9/2020).

Gianyar, DenPost

Putra (anak) Sekretaris Daerah Kabupaten Gianyar, Made Gede Wisnu Wijaya, terkonfirmasi positif Covid-19. Anak Sekda yang bekerja sebagai Tenaga Harian Lepas (THL) pada Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Kabupaten Gianyar sedang menjalani perawatan di RS Bali Mandara.

Karena itu, Kantor Diskominfo Kabupaten Gianyar tutup sementara sejak, Selasa (8/9/2020).

Informasi anak Sekda Gianyar positif Covid-19, dibenarkan Bupati Gianyar, Made Mahayastra, saat dikonfirmasi.
Menurut Mahayastra, Kantor Diskominfo Gianyar hanya tutup sementara dan kantor tersebut tidak akan tutup sampai waktu lama. Penutupan ini dilakukan karena akan disterilisasi secara menyeluruh. Setelah melakukan sterilisasi dan pengecekan pegawai, pelayanan tidak boleh terganggu, sehingga usai sterilisasi kantor akan dibuka kembali.

Baca juga :  Terminal Batubulan Juga Didisinfektan

Dikonfirmasi terpisah, Sekda Gianyar, Gede Wisnu Wijaya, membenarkan sedang di RS Bali Mandara. Hanya saja, Sekda tidak mau membahas lebih lanjut soal kondisi anaknya yang disebut positif terkonfirmasi Covid-19. Sekda Gianyar mengaku mengantar anaknya karena demam. Disinggung soal pemeriksaan kesehatan keluarga yang kontak erat?, Sekda Wisnu Wijaya mengaku baru akan menjalani uji swab. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini