Sekda Jembrana Terkonfirmasi Positif Covid-19

0
7
Picsart 09 11 06.31.49
RAPID MASSAL - Rapid test massal ratusan pengawai salah satu OPD di lingkungan Pemkab Jembrana yang merupakan kontak tracking dari Sekda Jembrana.

Negara, DenPost

Kasus Covid-19 kembali melonjak di Jembrana. Bahkan kasus Covid-19 terbaru tercatat 17 kasus. Pada, Jumat ( 10/9/2020), Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Jembrana, kembali mengumumkan penambahan kasus positif tersebut.

Jubir GTPP Covid-19 Jembrana, dr. I Gusti Agung Putu Arisantha, mengatakan sebanyak 17 orang warga Jembrana terkonfirmasi Covid-19. Pihaknya merinci penambahan kasus itu, salah satunya Sekda Jembrana.

Selain itu, anak dan petugas kebersihan rumah tangga sekda juga terkonfirmasi positif.

Baca juga :  Hasil Swab Negatif, PDP Jembrana Meninggal Dunia

Pihak gugus tugas juga sudah melakukan langkah tracking dari salah satu pejabat ini, dengan melakukan rapid test massal.
Dari 178 pegawai di salah satu OPD yang menjalani rapid test, sebanyak lima orang dinyatakan reaktif. “Rapid test ini bagian dari screning awal kepada pegawai yang menjalani kontak dengan pejabat tersebut. Bagi mereka yang reaktif, kita sarankan isolasi mandiri dahulu untuk secepatnya diambil swab test,” papar Arisantha. (120)

Baca juga :  Diduga DBD, Seorang Bayi Meninggal

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini