Diduga Mabuk, Terobos Lampu Merah, Pemotor Tewas

0
9
PERIKSA MOBIL – Polisi memeriksa mobil yang ditabrak pemotor yang menerobos lampu merah di Jalan W.R. Supratman, Tohpati, Kertalangu, Kesiman, Dentim, Jumat (11/9/2020) sekitar pukul 03.30.

Padangsambian, DenPost
Seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan akibat menerobos lampu merah di Jalan W.R. Supratman, simpang Tohpati, Kertalangu, Kesiman, Dentim, Jumat (11/9/2020) sekitar pukul 03.30. Pemotor bernama Oktovianus Woli (21) asal Sumba Barat Daya, NTT, itu meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUP Sanglah.

Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih mengatakan kecelakaan berawal saat Oktovianus, yang mengendarai Yamaha Vixion DK 6676 MU, melaju dengan kecepatan tinggi dari utara. Setibanya di lampu merah simpang Tohpati, motornya belok ke kanan (barat) saat lampu menyala merah.

Saat bersamaan dari arah selatan, sambung Iptu Tiviasih, melaju mobil pikap nopol DK 8246 GL yang dikemudikan Yusup Misbah (38). Kecelakaan tak terhindarkan. Motor yang dinaiki Oktavianus menghantam bagian depan mobil. “Pemotor mengalami pendarahan dari mulut dan hidung. Saat kejadian, tercium bau alkohol dari mulut Oktavianus,” tegas Tiviasih.

Baca juga :  Dharma Rucitra III Berhasil Mengapung, Kini Tunggu Pengecekan BKI

Pemotor akhirnya meninggal dalam perjalanan RSUP Sanglah. Sedangkan kecelakaan itu lantaran pemotor menerobos lampu merah. “Kami duga dia mengkonsumsi miras sebelum kejadian,” tegasnya. (yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini