Sehari, Dua Warung Terbakar di Gianyar

0
4
Picsart 09 17 07.17.20
PADAMKAN API - Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Gianyar, saat memadamkan api di lokasi kebakaran, Kamis (17/9/2020).

Gianyar, DenPost

Dalam sehari pada umanis Galungan, Kamis (17/9/2020), terjadi dua musibah kebakaran di tempat berbeda di Kabupaten Gianyar.

Pertama, kebakaran terjadi di sebuah warung di Banjar Teruna, Desa Siangan dan kedua di sebuah warung di Banjar Margasengkala, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap musibah kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya saja para korban mengalami kerugian material puluhan juta rupiah.

Baca juga :  Tumbang, Pohon Asam Timpa Pura dan Motor di Ketewel

Informasi yang berhasil dikumpulkan, kebakaran di Desa Siangan, Gianyar melalap sebuah warung di wilayah Lapangan Wibisana, Banjar Teruna, Desa Siangan. Kejadiannya sekitar pukul 11.30, dan menghanguskan warung milik Ketut Samudra (55).

Sementaran kebakaran kedua yang ada di Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar terjadi sekitar pukul 11.40 Wita. Yang terbakar merupakan satu unit warung milik Made Sandi (55) dengan luas 8 x 5 meter. Akibat kejadian tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, kerugian ditafsirkan mencapai Rp15 juta.

Baca juga :  Serang Warga Pejeng, Gerombolan Begal Nyaris Tewas Diamuk Warga

Kasatpol PP dan Damkar Gianyar, I Made Watha, mengatakan atas kejadian ini anggota langsung terjun ke lapangan untuk memadamkan api di dua lokasi kebakaran yang berbeda. “Dalam sehari kami padamkan api di dua lokasi yang berbeda dengan mengerahkan masing-masing dua armada. Untuk penyebab kebakarannya masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian,” kata mantan Kadis Sosial Gianyar ini. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini