Wabup Kasta Berharap Masyarakat Selalu Disiplin

0
6
Wabup Kasta Berharap Masyarakat Selalu Disiplin
PUJAWALI - Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta, bersama istri ketika menghadiri pujawali di Pura Puseh Desa Adat Takmung, Banjarangkan, Klungkung, Jumat (18/9/2020).

Semarapura, DenPost

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, tidak henti-hentinya berharap agar seluruh masyarakat selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan (prokes). Imbauan ini kembali disampaikan Kasta  ketika menghadiri pujawali di Pura Puseh Desa Adat Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Jumat (18/9/2020) pagi.

“Mari disiplin menjaga protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya. Upaya ini harus dilakukan agar memutus penyebaran wabah covid-19,” ujar Made Kasta. Lebih lanjut, politisi asal Desa Akah ini juga  sangat berharap seluruh warga khsususnya di Kabupaten Klungkung bisa bersama-sama displin menjaga diri dengan selalu mematuhi aturan dari pemerintah agar terhindar dari wabah covid-19.

Baca juga :  Libur Panjang, Satgas Covid-19 Klungkung Imbau Warga Hindari Ini

Sementara Ketua Panitia Pujawali, I Ketut Kartawan, mengatakan, pujawali di Pura Puseh  Desa Adat Takmung di-puput Ida Pedanda Istri Patni dari Griya Batu Tabih Takmung. Pujawali dilaksanakan setiap enam bulan sekali dan akan disineb pada Sabtu (19/9/2020). Masing-masing pengempon pura diwajibkan membuat banten aturan sesuai dengan tugas-tugas yang telah diberikan oleh panitia.

Di akhir persembahyangan bersama, Wabup Kasta yang didampingi istri juga menyerahkan punia yang diterima Bendesa Adat Takmung, I Wayan Sukadana. (c/119)

Baca juga :  Bupati Jembrana Kembali Mengunjungi Warga Sakit

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini