Lakalantas, Seorang Bidan Tewas

0
12
Picsart 09 18 06.16.19
OLAH TKP - Polisi dari Kesatuan Lalulintas Polres Gianyar, saat melakukan olah TKP di tempat musibah lakalantas di Jalan Raya Batuan, Sukawati, Gianyar, Kamis (17/9/2020).

Gianyar, DenPost

Seorang bidan, Novita Purnama Putri (23) asal Jalan Subak Dalem, Denpasar Utara mengalami luka serius dan akhirnya meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan lalulintas. Sedikitnya 3 kendaraan yang terlibat dalam musibah lakalantas yang menelan korban jiwa dan luka-luka tersebut.

Musibah lakalantas terjadi di Jalan Raya Batuan, Sukawati, Gianyar, Kamis (17/9/2020). Informasi yang berhasil dikumpulkan, menyebutkan kecelakaan tiga unit kendaraan di antaranya pengendara sepeda motor Honda PCX dikendarai seorang bidan Novita Purnama Putri (23) asal Denpasar Utara Nopol DK 2998 FAP dengan mobil Suzuki Ertiga Nopol DK 1267 AR dikendarai I Made Sojana (50) asal Denpasar Selatan dan sepeda motor Honda Scoopy DK 3004 PV yang dikendarai I Wayan Sudarmada (25) asal Desa Bedulu, dengan membonceng Ni Wayan Eri Diani (20).

Baca juga :  Kejari Gianyar Rapid Test Seluruh Pegawai

Kejadian itu, berawal dari pengendara sepeda motor Honda PCX datang dari arah selatan menuju utara. Mereka beriringan dengan pengendara sepeda motor Scoopy tersebut, di mana posisi Honda PCX berada di depan. Sedangkan mobil Suzuki Ertiga datang dari arah utara menuju ke selatan. Setibanya di lokasi, pengendara Honda PCX terlalu mengambil haluan terlalu kekanan hingga menabrak mobil Ertiga yang dari arah berlawanan tersebut.

Baca juga :  Hindari Penyimpangan Dana Covid-19, Kejari Gianyar Beri Pendampingan Hukum

Tabrakan itu, membuat pengendara Honda PCX terpental ke sebelah kiri, kemudian mengenai sepeda motor Honda Scoopy. Kejadian itu, mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka, selanjutnya dibawa ke RSU Ari Canti Mas, Ubud, Gianyar guna diberikan pertolongan medis. Namun sayang, pengendara Honda PCX dinyatakan meninggal dunia di RS Ari Canti Mas, Ubud.

Seijin Kasat Lantas Polres Gianyar, Kanit Laka Polres Gianyar, Aiptu I Wayan Kariawan, mengatakan Novita Purnama Putri mengalami luka kaki kanan dan kaki kiri patah, punggung jari tangan kiri lecet, telapak kaki kiri robek, dagu robek dan diduga mengalami pendarahan di perut. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 3004 PV yang mengalami sejumlah luka-luka sudah mendapatkan perawatan ke rumah sakit. (116)

Baca juga :  Ketua DPR RI dan Menteri PPA Kunjungi Perajin Kain Tenun Cagcag Gianyar

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini