Tarot Reader Lidya Lionel : Saya Suka Sesuatu yang Unik dan Rahasia

0
16
Picsart 09 19 11.20.10
Tarot Reader Lidya Lionel

SEBAGAI seorang Tarot Reader, Lidya Lionel—yang akrab disapa Lidya sudah menyukai hal-hal spiritual dari duduk di bangku SMA. Wanita kelahiran 21 Maret, dengan shio Ular ini pun mulai praktek Tarot dengan media kartu yang digunakan untuk meramal (pemetaan diri) seseorang pada tahun 2018, di sela-sela kesibukannya bekerja di salah satu perusahaan otomotif.

Lidya, yang notabene wanita berdarah Dayak (Suku dari Borneo/Kalimantan) ini, mengaku sangat menyukai hal-hal spiritual. Kemampuan meramal ini, ternyata sudah ada dalam dirinya semasa tamat SMA. “Saya suka sesuatu yang unik dan rahasia,” kata Lidya, yang ditemui di kediamannya di bilangan Jalan by pass Ngurah Rai No. 333 Sanur Kauh, Denpasar, Sabtu (19/9/2020).

Tarot media kartu ini, digunakan untuk meramal (pemetaan diri) seseorang. Tarot sejatinya mengupas misteri antara ruang tanpa waktu ke demensi tanpa batas. Membentang dari masa lalu dan masa depan yang universal. Melibatkan kebajikan, serta keburukan teologies. Simbol-simbol tarot selalu ada di antara waktu dan dimensi. Media tarot bukan untuk melangkahi Tuhan, melainkan seni membaca simbol untuk mendapatkan kemungkinan.

Baca juga :  Bali Tunda Rencana Buka Kunjungan Wisman

Dikatakan Lidya, dia terlahir dari seorang ibu yang juga bisa meramal tapi tidak dengan kartu saja. “Saya juga tidak tahu persis, tapi saya sangat suka sesuatu yang unik seperti barang antik dan beranjak SMA menggunakan kartu remi untuk bermain dengan teman-teman. Bahkan, teman saya minta diramal dan saya coba meramal. Contoh kecil, nanti kamu ada tamu bawa duit. Ternyata benar ada yang bawa uang. Dari situlah saya dibilang bisa meramal dan kecintaan saya dengan ramalan pada tahun 2010, kemudian saya membeli kartu Tarot sendiri. Dari situ saya mencoba meramal saya sendiri dan mencoba membuka ramalan ini dari rumah ke rumah dan teman-teman kantor,” ujarnya.

Baca juga :  Bali Jadi Titik Debarkasi, Kodam IX/Udayana Tingkatkan Pengawasan

Hobi ini akhirnya terlewati dari tahun ke tahun karena aktivitas di kantor, namun pada tahun 2018 ia memiliki ruang kosong untuk kembali menekuni dunia Tarot. “Saya kembali menyalurkan hobi Tarot ini, dan mulai ada yang datang untuk minta diramal. Baik itu pejabat, pengusaha, artis dan yang lainnya. Saya pun fokus meramal dan mereka bolak-balik ketempat saya alias cocok dengan ramalan saya sampai saat ini,” ucapnya seraya tersenyum.

Baca juga :  Geng ABG Jadi Bibit Premanisme Jalanan

Menurut Lidya, seorang Tarot Reader, ada beberapa tipe. Ada yang berpatokan pada buku, di mana kartu A sama artinya. Yang kedua, yakni tipikal Tarot Reader adalah yang berpatokan pada buku dan digabung dengan intuisi (pemahaman diri kita) yang dijabarkan arti sesuai dengan permasalahan. Sedangkan yang ketiga, yakni Indigo yang memiliki spiritual dari kecil bisa membaca orang tanpa menggunakan kartu. Supaya tidak terlihat aneh, maka menggunakan media kartu. “Untuk konsultasi Tarot, saya mulai buka pukul 19.00 Wita sampai pukul 23.00 Wita, dan bisa kontak ke nomor 081936123552. Untuk link bisa ke https://g.co/kgs/yiNw8J,” ucapnya. (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini