Water Cannon Semprotkan Disinfektan di Pasar Kidul

0
5
Water Cannon Semprotkan Disinfektan di Pasar Kidul

Bangli, DenPost

Satuan Sabhara Polres Bangli kembali menyemprotkan cairan disinfektan, Senin (21/09/2020). Kegiatan tersebut di laksanakan di Pasar Kidul Bangli dan jalan protokol Kota Bangli meliputi sepanjang Jalan Lettu Lila, Jalan Brigjen Ngurah Rai, Jalan Kusumayuda, Jalan Merdeka, Jalan Soekarno dan Simpang Tiga Adipura serta Taman Bali Bangli.

Selain mengerahkan kendaraan water cannon, penyemprotan juga menggunakan kendaraan dari pemadam kebakaran. Waka Polres Bangli, Kompol I Gede Wali, mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini untuk memutus rantai penyebaran virus corona. “Penyemprotan secara serentak ini merupakan tindak lanjut instruksi Kapolri untuk bersama-sama menggelorakan semangat kemanusiaan untuk menyadari bahwa betapa berbahayanya pandemi virus covid-19 ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Bangli dan mari bersama-sama mencegah penyebaran virus covid-19,” ajaknya.

Baca juga :  Seorang Pedagang di Siladan Ditemukan Tewas

Dirinya berharap masyarakat ikut berperan aktif membantu dengan mengingatkan keluarganya untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah. “Jika bisa dikerjakan di rumah, kerjakan seluruh aktivitasnya di rumah, ini saja sudah sangat cukup membantu pemerintah,” katanya. (128)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini